oleh

Tokoh Masyarakat Teddaopu Tatap Muka Bersama Camat Tempe Yang Baru

-Ragam-61 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Masyarakat dan Pemerintah memang harus saling kerja sama untuk membangun daerahnya. Hal itu yang dilakukan oleh Camat Tempe kali ini, selain Safari Jum’at resep khusus ini dilakukan untuk lebih banyak berinteraksi kepada Warga yang beliau Pimpin.

Kegiatan yang pertama dilakukan di Kelurahan Teddaopu pada silaturahminya dengan para kepala Lingkungan, RT/RW dan beberapa Tokoh Masyarakat yang lain. Hadir juga Ir. Sudirman Meru selaku Anggota DPRD Wajo yang juga tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Teddaopu.

Acara Silaturahmi ini diadakan di Warkop dan Resto Acci Callaccu Jl. Andi Ninnong Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan. Pada tanggal 14 Februari 2021 Pukul 20.00 Wita.

Lurah Teddaopu Agus Triadi mengharapkan kepada masyarakat agar Hal-hal yang disampaikan pemerintah Kecamatan bisa menjadi perhatian kepada Masyarakat dan bisa menilai kinerja Camat Tempe yang baru.

“Penyampaian dari Camat sangat mengagumkan dan programnya demi kepentingan umum” cetusnya

 

Supardi Amar, SE. Selaku Camat Tempe malam itu menjadikan momen ini sebagai wadah menyampaikan program yang menjadi prioritas pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten.

Beliau menjelaskan bahwa prioritas utama untuk membangun daerah yaitu Infrastruktur, Kesehatan, UMKM dan Pendidikan.

Salah satu yang dijelaskan Camat Tempe mengenai bidang Kesehatan yaitu pemberian pelayanan masyarakat di Posyandu agar lebih nyaman bagi Anak-anak dan bagi Ibu/Bapak yang ingin memeriksakan kesehatannya.

“Di Teddaopu sendiri memiliki 2 Posyandu dan kelurahan harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” ungkap Camat Tempe.

Beliau juga mengharapkan partisipasi masyarakat untuk saling membantu antar sesama sebab diluar sana masih banyak yang kesehatannya terganggu tapi memiliki halangan untuk berobat.

“Jika tidak bisa terjun langsung, ada banyak organisasi yang bisa memfasilitasi” katanya

Dilain Waktu, Muhammad Hasbi Abbas yang merupakan Tokoh Masyarakat Teddaopu mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini telah lama hilang dan tidak pernah dijumpai keterbukaan Pemerintah Kecamatan kepada masyarakat.

“Kami telah lama tidak merasakan situasi seperti ini yang duduk sejajar bersama Pemerintah Kecamatan dan tokoh masyarakat di Kelurahan Teddaopu.(Tim Red)

Editor : Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed