oleh

Waktu Dekat Pemerintah Pammase Akan Didemo Lembaga Reclasseering Indonesia

-Ragam-876 views

BERITAWAJO, SENGKANG – Lembaga Reclasseering Indonesia berencana melakukan demo ke Kantor Bupati dan Gedung DPRD Wajo terkait tuntutan ganti rugi lahan salah satu pasar di Wilayah Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, Senin 22 Februari 2021.

Hal itu diinformasikan langsung oleh salah satu Anggota Reclaseering Indonesia kepada Awak Media, Rabu 17 Februari 2021.

Dalam Agendanya Lembaga tersebut akan membawa ratusan massa yang akan berdemo mulai dari Kantor Bupati, BPN dan DPRD Kabupaten Wajo.

Dari keterangan yang diperoleh, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kekecewaan terhadap Pemerintah Kabupaten Wajo yang mengabaikan hasil pertemuan Rapat Dengar Pendapat tanggal 21 Oktober 2020 di ruangan Komisi III DPRD Kabupaten Wajo.

Tak hanya itu, dalam tuntutannya Lembaga tersebut juga menuntut 4 hal, salah satu poinnya yakni mendesak Bupati Wajo untuk segera mencopot Asisten I Pemkab Wajo, Kepala Dinas PU Kabupaten Wajo, Camat Tanasitolo dan Lurah, yang dimana dugaan dari Lembaga Reclasseering Indonesia mereka menganggap lalai dari tugas dan tanggung Jawabnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Wajo Taqwa Gaffar saat dimintai keterangannya membenarkan perihal agenda kegiatan tersebut.(Tim Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed