oleh

BKPRMI Komitmen Mendukung Program Gemantik Bupati Wajo

-Ragam-14 views

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Bupati Wajo menghadiri Pelantikan Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Wajo periode 2020-2024 di Aula Lampulung Kelurahan Atakkae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan,  Jumat, 19 Februari 2021.

Pelantikan Pengurus BKPRMI tersebut ditandai dengan penyerahan petaka dari Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Sulsel yang diwakili Drs. Zulkarnaen kepada Ketua Umum BKPMRI Kabupaten Wajo KM. H. Agustan Ranreng, S. Ag

Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi selatan yang diwakili Drs. Zulkarnaen dalam sambutannya berharap agar menjadi pengurus teladan, jangan menjadi pengurus yang mau diurus.

Zulkarnaen juga menekankan agar segera mungkin melakukan konsolidasi pengurus, dan membentuk kepengurusan kecamatan dan desa.

 

“Tugas kita bagaimana remaja mesjid bisa memakmurkan masjid. Insya Allah kalau sudah ada BKPRMI di kecamatan dan desa akan menjadi wadah untuk pembinaan remaja untuk memakmurkan masjid” lanjutnya

Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M. Si dalam sambutannya mengharapkan BKPRMI terdepan mengambil peran dalam pembinaan generasi muda di Wajo.

“Dengan kehadiran BKPRMI ini menjadi pendorong untuk membangun dan menyiapkan generasi islam dan menghadirkan aktifitas termasuk dalam menyukseskan program gerakan masjid cantik.”

Senada dengan Bupati Wajo, Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Wajo Kiyai Muda H. Agustan Ranreng mengatakan komitmen untuk menyukseskan program Bupati Wajo Gerakan Masjid Cantik (Gemantik).

“Kita akan terus berkolaborasi dengan Pemerintah kabupaten Wajo menyukseskan program gemantik dengan memberdayakan remaja masjid,” ungkapnya.

Beliau mengungkapkan, akan berupaya menghadirkan pengusaha muda sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat atas keterlibatan pemuda yaitu remaja masjid sehingga program 1000 interpreneurship berhasil di Kabupaten Wajo.(Red.Adv)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed