Kayana Royal Mansion Hunian Eksklusife Cluster Pertama di Kabupaten Wajo

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Pengembangan perumahan di Sulawesi Selatan kian gencar setiap tahunnya. Kabupaten Wajo juga sementara pengembangan perumahan diberbagai tempat dan Wilayah. Salah satu yang akan dikembangkan yaitu perumahan elit Kayana Royal Mansion.

Kayana Royal Mansion berada di Jl. Jati Kelurahan Lapongkoda, Kecamatan Tempe Kabupaten Provinsi Sulawesi Selatan, Kawasan tersebut berada di pusat Ibu Kota Kabupaten Wajo yaitu Kota Sengkang. Development yang mengerjakan perumahan elit ini dari perusahaan KSA Group PT. Tiga Menara Sulawesi.

Kini pembangunan perumahan elit Kayana sementara digenjot pembangunannya mulai hari Jumat, 26 Februari 2021 yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Anugrah selaku Direktur PT. Tiga Menara Sulawesi dalam acara peletakan batu pertama mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo atas Izin yang diberikan sehingga Kayana Royal Mansion akan dibangun di Kota Sengkang.

Beliau melanjutkan bahwa perumahan ini eksklusif dan pertama di Kota Sengkang mengusung konsep kluster dengan fasilitas yang mendukung.

Perumahan yang didesain berlantai 2 akan dibangun sebanyak 28 unit rumah. Dalam kawasan perumahan juga akan dibangun fasilitas umum untuk para penghuni perumahan, Seperti Masjid, Taman Bermain Anak, Taman dan Joging Track serta lapangan bulu tangkis.

Lengkapnya fasilitas tersebut menyadarkan Development akan kenyamanan penghuninya, selain itu Development juga akan menyediakan CCTV, Security 24 Jam demi keamanan Warga yang bermukim di kayana Royal Mansion.

Dalam pembangunan unit rumah, ada dua type yang akan dibangun. Tipe Pertama Bougenville yang berukuran tanah 105 meter persegi dengan ukuran bangunan 100 meter persegi. Tipe ini hanya tersedia 18 unit saja dengan harga 899 juta rupiah.

Tipe kedua bernama Luxuries dengan luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 118 meter persegi. Pada type ini disediakan sebanyak 10 unit dengan harga 925 juta rupiah.

Dengan harga tersebut, Biaya PPN, BPHTB, SHM, IMB telah ditanggung oleh Development KSA GROUP. bukan hanya itu biaya penyambungam listrik PLN 2200 Watt dan biaya penyambungan air bersih PDAM / Sumur Bor juga akan menjadi fasilitas di rumah Kayana Royal Mansion.

 

Development juga menyediakan berbagai cara pembayaran. Ada tiga cara pembayaran Cash Keras, Cash Lunak dan KPR Express.

Cash Keras yang dengan DP 20% dengan maksimal pembayaran pelunasan 90 hari setelah hari pembayaran tanda jadi

Cash Lunak dengan minimal DP 20% serta pelunasan diangsur maksimal 12 bulan lamanya.

Sedangkan KPR eksress dengan DP 20% serta pelunasannya di ,kerjasama yang di angsur 10 tahun sampai 15 tahun.

Dengan berbagai kualitas yang tersedia semua orang bisa memiliki rumah dikawasan perumahan elit Kayana Royal Mansion.

Jika berminat silakan hubungi kontak yang tertera dilayar TV Atau Smartphone anda. YAITU andi anugerah 081 354 696 606 – andi Ardiansyah 081 355 631 811.(Tim Redaksi)

Editor : Edi Prekendes

Related Posts