Baru Dilantik, Pengurus Hipermawa Tempe Langsung Terjun Berbagi

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID,SENGKANG – Himpunan Pelajar Mahasiwa Wajo (Hipermawa) Komisariat Tempe yang baru-baru ini dilantik melaksanakan pembagian masker dan sosialisasi kesehatan di masa pandemi, Selasa (9/3/2021).

Kegiatan itu merupakan inisiatif mereka sebagai langkah awal setelah pelantikan atau resminya mereka sebagai pengurus. Menurut Ketua Umum Hipermawa Komisariat Tempe, Muhammad Adam Surya kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian organisasinya serta pembelajaran buat kader yang dipimpinnya.

“Ini adalah langkah awal yang kami ambil di kepengurusan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang ada di wilayah kerja kita. Hal ini juga bentuk proses para kader Hipermawa bagaimana mereka terjun ke lapangan untuk berbaur serta berinteraksi dengan masyarakat, dan juga untuk membangun hubungan emosional antara pengurus dengan masyarakat,” paparnya.

Adam kemudian menambahkan dengan terjunya pengurus yang baru terbentuk ini, mereka akan mengetahui apa-apa yang dibutuhkan masyarakat dimasa pandemi ini.

“Seharusnya ini bisa mengajarkan kami untuk mendengarkan Keluhan-keluhan masyarakat terhadap dampak dari pandemi ini. Insyallah kami akan berusaha menjembatangi penyampaian kebutuhan masyarakat Kecamatan Tempe, serta aspirasi mereka yang belum tersalurkan atau belum di dengarkan oleh pihak pemerintah baik dari segi ekonomi, sosial, budaya dan lain-lain,” jelasnya.

Adam kemudian mengutip petuah bugis; “Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge,” tandasnya.(Tim Red)

Editor : Edi Prekendes

Related Posts