Warga Wajo Dihebohkan 3 Rumah Terbakar 1 Korban Meninggal

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sebanyak tiga rumah panggung di Jalan Merpati Lingkungan Paceccang, Kelurahan Lamaddukkelleng Sengkang, ludes dilalap si jago merah.

Tidak hanya rumah warga, kebakaran yang terjadi Kamis, 29 April 2021 sekitar pukul 15.15 Wita. di pemukiman padat penduduk ini, juga merenggut korban jiwa. Satu dari tiga pemilik rumah yakni Tayyib (65) harus meregang nyawa pada peristiwa nahas tersebut. Sementara dua pemilik rumah lainnya, Sumarjo dan Hj Nure, selamat.

Kapolsek Tempe AKP. Abd. Rahman yang di temui di lokasi kejadian menyebutkan korban yang meninggal adalah seorang pensiunan Kantor Pos & Giro, korban ditemukan di dekat kamar mandi rumahnya. Abd. Rahman menuturkan korban diduga meninggal akibat kelelahan saat hendak keluar menyelamatkan diri dari kobaran api.

Lebih lanjut Kapolsek Tempe itu menjelaskan, menurut saksi kebakaran bermula dari percikan Kilometer teras rumah korban Tayyib, lalu menjalar ke rumah lainnya. Butuh waktu sekitar satu jam bagi Tim Damkar Wajo yang berjibaku dengan warga dan petugas lainnya untuk memadamkan api.

Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah akibat hubungan arus pendek listrik. Sementara jumlah kerugian diperkirakan sekitar ratusan juta rupiah.(Tim Red)

Editor : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts