Mengenal Lebih Dekat Andi Rosman (AR)

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Andi Rosman, pria kelahiran tahun 1972 itu merupakan seorang birokrat yang selama 29 tahun mengabdikan diri untuk negeri.
Alumni dari SMP 1 Tanasitolo dan SMAN 2 sengkang itu semenjak menyelesaikan pendidikannya di STPDN Jatinangor Jawa Barat telah malang melintang sebagai abdi negara di wilayah Kabaupaten Maros.

Berbagai macam jabatan fungsional telah dijabatnya selama masa pengabdiannya, mulai dari Lurah, Camat, Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Perizinan Satu Pintu Terpadu (PTSPT), dan saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Maros.

Keponanakan dari Almarhum Andi Kube Dauda itu memiliki peran yang begitu central dalam tercapainya program mantan Bupati Maros selama Priode yakni Ir. H. Muhammad Hatta dalam mewujudkan Pembangunan dan Peningkatan Daerah, serta mendongkrak Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Maros.

Dengan semua rekam jejak, pengalaman, dan prestasinya itu Andi Rosman yang tak lain merupakan sepupu dari salah satu putra daerah, mantan Wakil Bupati Wajo Almarhum Andi Syahril Kube Dauda berharap semoga bisa diberi amanah untuk turut berperan dalam menata Wajah Baru Pemerintahan Daerah Kabupaten Wajo.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M (Tim Red)

Editor : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts