Ketua KKSS Kota Probolinggo Silaturahmi ke Kediaman DBR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Probolinggo, H. Syamsu Alam, melakukan Kunjungan ke Kabupaten Wajo setelah cukup lama berada di negeri rantau, tepatnya di Probolinggo, Provinsi Jawa Timur.

Usai bertemu dengan sejumlah kolega, termasuk pembahasan pembuatan buku kisah perjalanan H. Syamsu Alam Jalan Insyah dari Titik Kelam dan selama berkiprah sebagai Pengusaha Sukses Kayu Gaharu, H. Syamsu Alam juga menyempatkan Silaturahmi ke kediaman Almarhum mantan Bupati Wajo, H. Andi Burhanuddin Unru, yang dijamu langsung oleh Hj. Faikah Andi Burhanuddin Unru dan dr. H. Baso Rahmanuddin bersama istri, Jumat, 18 Juni 2021.

Menurut H. Syamsu Alam, kunjungannya di Jalan Nusa Indah Kota Sengkang di kediaman Almarhum H. Andi Burhanuddin Unru, sabagai sahabat ingin menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga yang telah ditinggalkan.

“Beliau (H. A. Burhanuddin Unru) adalah sahabat saya, semoga beliau ditempatkan disisi-Nya bersama dengan orang-orang yang beriman. Sebagai sahabat, saya merasa sangat kehilangan,” ujar H. Syamsu Alam, saat silaturrahmi dengan keluarga almarhum H.A. Burhanuddin Unru.

Baca Juga : Ketua ASGARIN dan KKSS Probolinggo Berikan Bantuan 251 Juta Warga Terkena Angin Puting Beliung Pallimae

Sebagai pengusaha, H. Syamsu Alam, mengungkapkan, dalam pertemuan dengan Hj. Faikah Burhanuddin Unru, juga menyampaikan beberapa hal terkait Kabupaten Wajo hari ini, dan Wajo yang akan datang.

“Saya berkunjung ke kampung halaman. Banyak yang berubah di Kabupaten Wajo, pembangunan perlu digenjot, dan tentu saja sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi pertanian, patut menjadi perhatian serius pemerintah daerah,” tandas H. Syamsu Alam di sela-sela lawatannya di Kabupaten Wajo.

Sementara itu, dr H. Baso Rahmanuddin, mengatakan, suatu kebanggaan dan rasa syukur kami ucapkan sekeluarga, soal pertemuan silaturrahim dengan Ketua KKSS Kota Probolinggo, H. Syamsu Alam.

“Beliau ini dikenal sebagai tokoh dari Tanah Wajo yang sukses di perantauan. Kunjungan silaturrahim ini juga membahas terkait potensi usaha kayu gaharu dimana H. Syamsu Alam merupakan Ketua Asosiasi Gaharu Indonesia (Asgarin),” ujar dr. Baso Rahmanuddin.

Menurut mantan Direktur RSUD Lamaddukelleng ini, selain membahas potensi bisnis kayu gaharu, juga berdiskusi soal kondisi Kabupaten Wajo hari ini dan yang akan datang.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts