Anniversary 2 th RPM Motion Chapter Sengkang, Perkuat Solidaritas

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, MANIANGPAJO – Komunitas pecinta mobil yang tergabung dalam RPM Motion Chapter Sengkang, mengadakan perayaan Anniversary 2 th di kawasan Kalola Hill’s atau Lazoppo Resort, Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan. Pada hari Sabtu Tanggal 3 Juli 2021.

Sebelum Berangkat Komunitas ini berkumpul di Pelataran Terminal Callaccu Sengkang, Selanjutnya Rombongan berangkat dengan Beriringan Puluhan Kenderaan Menuju Kawasan Hill’s Lazoppo Resort Kalola.

Sebelum Puncak Acara Anniversery ke 2 RPM Motion Chapter Sengkang pada malam diadakan terlebih dahulu melakukan pemantapan pertemuan dan Berdialog para Anggota Komunitas dari 41 chapter dari 5 Provinsi,

Diantara Korwil Provinsi Sulawesi Selatan (1. Kab. Wajo, 2. Kab. Soppeng, 3. Kab. Bone, 4. Kab. Sidrap, 5. Kab. Pinrang, 6. Kota Pare pare, 7. Kab. Barru, 8. Kab. Maros, 9. Kota Makassar, 10. Kab. Bantaeng, 11. Kab. Bulukumba, 12. Kab. Sinjai,13. Kota Polopo, 14. Kab. Masamba, 15. Kab. Luwu Timur, 16. Kab. Toraja), Provinsi Sulawesi Barat,( 1. Kab. Polman, 2. Kab. Majena, 3. Kab. Mamuju, 4. Kab. Mateng), Provinsi Sulawesi Tengah,( 1.Kota Palu, 2. Kab. Pantai Barat, 3. Kab. Parimo 4. Kab. Tomini Raya 5. Kab. Ampana, 6. Kab. Luwuk, 7. Kab. Toili, 8. Kab. Pendolo 9. Kab. Morowali 10. Kab. Buol), Provinsi Sulawesi Utara, (1. Kota Gorontalo, 2. Kab. Bosel, 3. Kota Manado, 4. Kab. Bitung),Provinsi Sulawesi Tenggara,( 1. Kab. Konawe, 2. Kota Kendari, 3. Kab. Kolaka Timur, 4. Kab. Kolaka, 5. Kab. Kolaka Utara)

Pembina  RPM Motion Chapter Sengkang Jasriawansyah, S.Psi, menyampaikan selamat milad yang ke 2 Chapter Sengkang.

“Mudah-mudahan tujuan visi dan misi RPM ini khususnya di chapter Sengkang ini adalah memperkokoh, menjalin serta mempererat solidaritas utamanya chapter Sengkang maupun chapter lainnya,” imbuhnya, di sela-sela perayaan Anniversary.

Jasriawansyah mengharapkan, semoga visi dan misi ini RPM bisa membantu memajukan anak bangsa serta membantu petugas yang khususnya di Wajo ini agar bisa tertib lalu-lintas dan utamanya organisasi RPM ini bisa memberikan kontribusi yang besar pada pemerintah Kabupaten Wajo ke depan.

Sementara itu, Ketua Umum RPM Andi Mukmin, mengatakan, sejauh ini RPM memasuki 2 tahun sudah mempunyai member (anggota) secara resmi hampir 1000 (seribu) yang ada di se- sulawesi.

Ini khususnya di chapter Sengkang, yang paling kita harapkan adalah rasa kekeluargaan itu semakin tinggi lagi, rasa kepedulian tetap dipertahankan dan insyah Allah RPM Chapter Wajo bisa motivasi untuk chapter2 lainnya.

“Teruslah bergerak, karena chapter Wajo sejauh ini cukup memotivasi chapter-chapter yang ada di Sulsel.
Kalau kami di RPM itu sebenarnya tidak pernah mengajak anggota bergabung. Karena kami memperlihatkan bahwa meeting kita ini adalah keluarga. Jadi biarkan orang di luar sana melihat sendiri dengan secara tidak langsung mereka terpanggil,” tandasnya.

Senada dengan itu, Koordinator RPM Sulsel, Syarifuddin, menegaskan, menyangkut soal pengembangan RPM ini kita akan setiap hari untuk membuka akses dan berkontribusi kepada anggota-anggota yang baru maupun anggota lama, karena RPM ini punya visi misi tersendiri demi untuk meningkatkan warna kami di RPM.

“Tapi setidaknya RPM adalah memiliki salah satu solidaritas salah satu kebersamaan yang kuat. Ketika ada anggota merasakan satu sakit, maka anggota lainnya ikut merasakan sakit. Dalam hal ini kita saling membantulah,” pungkas Syarifuddin.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts