Video Tokoh dan Pejabat Publik Lukai Rasa Keadilan Masyarakat di Tengah Penerapan PPKM

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sebuah Video berdurasi kurang lebih 1 menit 24 detik menjadi perbincangan publik dan netizen, karena sejumlah figur publik dan pejabat yang terkesan mengabaikan protokol kesehatan, ditengah himbauan pemerintah daerah untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

Video yang beredar di sejumlah aplikasi medsos ini, mempertontonkan ketidakberpihakan kepada himbauan untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level Tiga yang diinstruksikan oleh pemerintah Kabupaten Wajo sendiri.

Dalam Video itu terlihat, politisi senior partai Demokrat Ilham Arif Sirajuddin bersama politisi Demokrat Kabupaten Wajo Rahman Rahim. Yang lebih mengundang sorotan karena tampak pula Bupati Wajo, H. Amran Mahmud sedang bersama di sebuah halaman rumah makan warung itik di Kilometer 10 Sabbangparu arah ke Kabupaten Soppeng.

Video yang menyebar di tengah kebijakan PPKM ini, seolah olah melukai rasa keadilan masyarakat. Betapa tidak, masyarakat selalu ditekan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan namun faktanya justru tokoh dan pejabat publik yang terkesan mengabaikan protokol kesehatan.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts