Tegaskan Pertemuan di Wajo Sesuai Protkes, IAS: Maaf Sudah Picu Salah Tafsir

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Politisi senior Partai Demokrat, Ilham Arief Sirajuddin meminta maaf karena gambar berdurasi 1 menit lebih yang menunjukkan dirinya dan Bupati Wajo tidak menggunakan masker sudah menimbulkan salah tafsir. Salah tafsir dimaksud adalah anggapan bahwa dirinya dan Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, tidak taat protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga : Warga Soroti Bupati Wajo dan Camat Tempe Terkesan Abaikan Protkes Covid 19

“Di situ kami melepas masker hanya untuk keperluan pengambilan gambar video saja”. Begitu klarifikasi IAS, di Makassar, Senin, 23 Agustus 2021.

Baca Juga : Video Tokoh dan Pejabat Publik Lukai Rasa Keadilan Masyarakat di Tengah Penerapan PPKM

IAS menuturkan bahwa masker miliknya dimasukkan ke kantong. Sementara masker milik Bupati Wajo, Amran Mahmud, ada di tangan. Masker hitam di tangan Amran itu terlihat jelas terjepit ketika Amran menangkup kedua tangannya di depan dada. Saat itu, IAS memperkenalkan Orang-orang yang ada dalam gambar.

Pengambilan gambar Video itu juga dilaksanakan sesaat setelah menikmati santap syukuran grand opening Cafe dan Resto KM. 10 Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo, Minggu (22/08/2021).

“Sekali lagi maaf atas salah tafsir ini, dan ini kami terima sebagai masukan. Tapi sekedar info, Alhamdulillah semua yang hadir di acara itu sudah melakukan vaksin hingga tahap 2,” tegas wali kota Makassar 2004-2014 ini. (Red)

Editor : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts