Breaking News : 39 Rumah di Botto Diterjang Angin Puting Beliung

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Belum selesainya musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Wajo, Bukan hanya itu, beberapa waktu yang lalu Desa Pallimae Kec. Sabbangparu juga diberikan musibah yang sama yaitu Angin puting beliung. Kini terjadi lagi angin puting beliung di Desa Botto, Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo.

Musiba Bencana angin puting beliung yang terjadi pada hari Kamis, 16 September 2021 pukul 04.10 mengakibatkan 39 unit rumah mengalami kerusakan bagian atap.

Bukan hanya itu, 5 unit usaha Rumah Walet serta 1 unit tempat pelelangan Ikan juga turut menjadi korban atas ganasnya angin puting beliung

Kerusakan itu terjadi di desa Botto, Kec. Takkalalla Kabupaten Wajo. Terjangan angin kencang saat itu disertai hujan deras sehingga para korban yang rusak atap rumahnya terpaksa berlindung di bawah kolong rumah dan hanya pasrah akan keadaan.

Setelah terjadinya angin kencang tersebut, tampak jelas di tempat kejadian telah berhamburan seng dan balok

Wargapun berharap kepada pemerintah untuk segera ditindak lanjuti memberikan bantuan berupa seng atau atap rumah agar masyarkat bisa tinggal dengan nyaman seperti sedia kala.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts