Tidak Pernah Dapat Bantuan dari Desa, Samire Dapat Bantuan dari Amran Mahmud

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, PITIMPANUA – Kabupaten Wajo yang masih banyak warga yang kurang mampu dan tidak bisa menghidupi dirinya. Pasangan Suami Istri yang telah berumur tua dan mengalami lumpuh selama 5 tahun lamanya.

Beliau adalah Samire bersama istrinya Farida yang merupakan warga Dusun Botto Tante Desa Bau-bau Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Dalam perjalanan hidupnya Samire belum pernah merasakan bantuan PKH Disabilitas, BPNT, dari Pemerintah Desa.

Bantuan yg diserahkan dari Pemprov bekerja sama pemerintah Kabupaten Wajo, melalui Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP)  Kabupaten Wajo selalu mitra kerja pemerintah

Amran Mahmud yang mendengar beritah tersebut tersentuh hatinya untuk membantu. Tidak menunggu lama Bantuan tersebut datang sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Wajo.

Ketua DPC JPKP Kabupaten Wajo Amran Mallala mengatakan Mengharap kepada pemerintah agar selalu terus membantu dan perhatian terhadap masyarakat yang betul layak dibantu.

Samire yang berusia 62 Tahun ini sangat berterima kasih kepada Bupati Wajo yg sangat peduli yang melalui pengurusan JPKP Pitumpanua.

Sebelumnya, sewaktu Samire masih sehat dan kuat bekerja beliau bekerja petani kebun dan istrinya Farida biasa membantu sang suami bekerja di kebun dan tidak lupa Mengurus rumah tangga.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts