Video Viral Perkelahian, Polisi Mediasi Kedua Pelaku

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sebuah video Perkelahian dua orang Pelajar SMA di kabupaten Wajo sempat viral di kanal Medsos. Diketahui lokasi kejadian terletak di Bendungan Gerak Tempe, Kelurahan Wiringpalennae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Tidak perlu menunggu waktu yang lama, Akhirnya Identitas pelaku perkelahian diketahui oleh petugas Kepolisian Resort Wajo.

Pihak kepolisian khususnya Polsek Tempe Polres Wajo langsung Melakukan tindakan setelah mendapatkan identitas kedua pelajar Tersebut.

Diketahui Kedua Pelajar Tersebut Merupakan Siswa salah satu SMAN di kota Sengkang yang langsung dilakukan pemanggilan di Mapolsek Tempe Polres Wajo dan akan di lakukan pertemuan/mediasi Kepada Kedua Belah Pihak, Senin (1/11/2021).

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM. Ikut menyaksikan dan mengikuti proses mediasi bersama Kapolsek Tempe, Kepala Sekolah SMAN 1 Wajo, Kedua Orang Tua Siswa Dan Unit PPA Sat Reskrim Polres Wajo

Dari Hasil Pertemuan tersebut disepakati dan melaksanakan penandatangan surat pernyataan perdamaian dari kedua belah pihak pelaku perkelahian.

Proses mediasi tersebut tidak menimbulkan kericuhan seperti kejadian yang viral tersebut. Keduanya tertunduk dan merasa bersalah sehingga pertemuan itu berjalan aman dan lancar dan menemukan kata sepakat dari Masing-Masing Pihak pelaku dan kedua keluarga agar tidak mengulangi perkelahian dan perbuatan yang sama seperti video viral tersebut.

Ucapan terima kasih dari pihak Sekolah dan kedua orang tua Siswa atas upaya pihak Kepolisian Polres Wajo dalam mencarikan solusi dan menyelesaikan permasalahan Ini dengan sebaik mungkin.(Rls. Humas Polres Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts