-->

Iklan

Andi Nasrullah : DPPK Harus Tegas Mengawal Konferensi

Selasa, 07 Desember 2021, 9:30 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR – Tepat 14 desember nantinya 2 tahun kepengurusan Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (PP-HIPERMAWA) artinya sudah saatnya untuk melaksanakan Konferensi sebagaimana yang telah diamanatkan konstitusi BAB IV Pasal 32 tentang penyelenggaraan Konferensi oleh Pengurus Pusat.

Di sini ketegasan DPPK sebagai badan legeslatif HIPERMAWA haruslah betul-betul memperlihatkan keseriusannya dalam mengawal dan mengawasi kepengurusan PP HIPERMAWA, terkhususnya nanti di dalam forum konferensi.

Baca Juga : Konferensi PP-HIPERMAWA : Fokuskan Kaderisasi

Disamping itu Koperti, Komisariat dan Cabang harus turut pro aktif dalam pengawalan konferensi PP HIPERMAWA tahun 2021, karna walaupun Pengurus Pusat adalah patokan atau struktur tertinggi dalam tubuh lembaga HIPERMAWA, tetapi Koperti, komisariat dan cabang punya peran penting dalam hal ini, walaupun sebenarnya tanpa adanya Pengurus Pusat HIPERMAWA Koperti, Komisariat dan Cabang pun bisa menjalankan kepengurusan di internal mereka sendiri.

Kembali lagi persoalan DPPK yang harus lebih tegas dalam hal ini, jangan sampai internal DPPK juga masuk ke dalam arus persaingan politik nantinya di dalam maupun diluar forum Konferensi PP HIPERMAWA.

Kontestasi politik di internal Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) nantinya tentu akan mengalami berbagai macam dinamika, salah satunya intrik politik sesama kader HIPERMAWA.
Tetapi dibalik itu semua semoga bisa melahirkan pemimpin yang berintegritas dan mampu menahkodai HIPERMAWA dimasa yang akan datang.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Andi Nasrullah : DPPK Harus Tegas Mengawal Konferensi
  • 0

Terkini

Topik Populer