-->

Iklan

Kasat Narkoba Polres Wajo Silaturahmi Pers dan LSM

Sabtu, 18 Desember 2021, 8:26 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKAG – Untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi, Kasat Narkoba Polres Wajo AKP. Amin Juraid, SH gelar ngopi bareng wartawan.

Kegiatan ini dihadiri puluhan jurnalis lokal baik cetak, online dan elektronik di Rumah Tua Sengkang, Sabtu 18 Desember 2021.

Silaturahmi yang digelar kali pertama sejak menjabat Kasat Narkoba satu bulan lalu ini, berjalan penuh keakraban.

“Senang bisa bersilaturahmi dengan teman-teman wartawan. Apalagi mereka sangat terbuka dalam menyampaikan informasi dalam mendukung tugas kami memberantas Narkoba di Wajo,” katanya.

 

Pada kesempatan itu, Mantan Resnarkoba Polres Bantaeng ini dia juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya generasi muda untuk menjauhi Narkoba karena Narkoba adalah musuh bersama dan merusak generasi bangsa.

“Harapan saya kepada masyarakat khususnya orang tua, tokoh masyarakat, mari kita saling mengingatkan. Bagaimana menjaga anak kita agar tidak terpengaruh untuk memakai Narkoba,” pesannya.

Begitupun kepada para Insan Pers, selaku mitra kerja dapat bekerja sama dan mendukung tugasnya dalam memberantas Narkoba sesuai tupoksi Masing-masing.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Kasat Narkoba Polres Wajo Silaturahmi Pers dan LSM
  • 0

Terkini

Topik Populer