Apresiasi Pembangunan RTH, H. Mustafa : Perlu Pengembangan

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Ruang Terbuka Hijau (RTH) kini memasuki pembangunan 100% yang berada di jalan Andi Ninnong Kota Sengkang.

Sebelum diresmikan,masyarakat sudah menikmati RTH, H. Mustafa bersama Masriadi dan Ir. Nasir Rahim mengunjungi Ruang Terbuka Hijau. pada hari Rabu 12 Januari 2022.

Masriadi selaku PPK Pembangunan RTH callaccu sengkang mengungkapkan bahwa tahan pembangunannya sudah mencapai 100% tetapi ada beberapa yang harus diperbaiki sehingga peresmian RTH ditunda dua minggu ke depannya.  “Insya allah secepatnya peresmian” ucapnya

H. Mustafa yang menanggapi pembangunan RTH Callaccu ini sangat mengapresiasi atas kinerja pemerintah. Tetapi ada beberapa hal yang harus dilengkapi sehingga pembangunan ini tidak sesuai fungsinya.

“Seperti Pohon yang harus ditambah agar kelihatan hijau, pencahayaan lebih banyak agar tidak seperti remang-remang ketika malam hari” jelasnya

Lebih lanjut, Anggota Komisi 3 mengungkapkan bahwa pengembangan baru berlanjut yang masih kurang seperti pembuangan air, WC umum atau drainase belum sempurna.

“Pembuangan dari tempat jualan tidak ada, sehingga harus dipastikan air yang dibuang menuju ke drainase lanjutan” jelasnya

Selaku Pemerhati Kegiatan Pembangunan Infrastruktur Wajo Ir. Nasir Rahim sepakat dengan H. Mustafa untuk pengembangan selanjutnya. Sebab RTH ini masih banyak yang kurang.

“Masih banyak yang kurang, perlu pengembangan selanjutnya” tutupnya

Penulis : Muhammad As’ad

Editor   : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts