7 Korban Kebakaran Ruko di Samarinda Berhasil Tiba di Wajo

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Tragis, akibat dari kebakaran ruko di Jl. Abdul Wahab Sjaranie, Samarindah, Kalimantan Timur, Ahad (17/4/2022) Pagi. Menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi, Sumarlani. Awal kejadian bermula ketika mobil double kabin Triton menabrak lapak bensin eceran di depan ruko tersebut. Dari sanalah percikan api dimulai, sehingga melahap ruko yang ada di tempat kejadian perkara.


‘’Sekitar pukul 04.35 WITA. Mobil double kabin triton berwarna putih, menabrak pagar besi sehingga masuk ke parit dan menabrak botol bensin yang eceran. Dari sanalah percikan api memulai hingga membakar ruko di tempat kejadia perkara,’’ungkapnya.

Kasihannya, pada saat kejadian, ruko dalam keadaan terkunci. Sehingga membuat para korban kesulitan untuk menyelamatkan diri.

Sementara pihak Dandim Komandan Kodim 1406/Wajo Letkol Inf. Muhammad Juanda Dinata. menyambangi rumah duka ke 6 korban kebakaran itu. Sebagai bentuk duka citanya, pihak Dandim membantu menegakkan tenda dan memberikan bantuan uang untuk keluarga korban.

Adapun keselurahan korban dikebumikan di kampung halamannya, Kabupaten Wajo.

Ani (P) 19 tahun, dikebumikan di Dusun Massapa, Desa Benteng Lompo, Kecamatan Sabangparu, Kabupaten Wajo.

6 korban dari 1 Keluarga diantaranya 1. korban atas nama SitI Arabia (P) 50 Tahun, 2. Kiki Resri (P) 37 tahun. 3. Sri Ani Rahayu (P) 29 tahun, 4. M. Wahyu (L) 19 tahun. 5. Aliya (P) 16 tahun, 6. Lutfi (L) 16 tahun, Dikuburkan  di Pekuburan Islam Timoro, Wiringpalannae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Pihak keluarga membuat lihang lahat besar untuk mengebumikan ke 6 korban tersebut. Dan ke 6 korban telah berhasil dikebumikan pukul 02.30 dini hari tadi.(Red)

Editor : Edi Prekendes

 

Print Friendly, PDF & Email
0
SHARES
2.2k
VIEWS

Related Posts