Anniversary ke 4 Tahun, Maxi Wajo Gelar Silaturahim Sesama Bikers Se-Sulawesi

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, TANASITOLO – Dalam rangka memperingati anniversy yang ke 4 tahun. Maxi Wajo gelar kegiatan silaturahim sesama bikers se-Sulawesi di stadion Andi Ninnong, sabtu malam (14/05/2022).

Kegiatan yang di padati motor Yamaha Nmax ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur Maxi Wajo atas waktu berkipranya sudah mamasuki usia 4 tahun.

“Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur dan bangga kami, Maxi Wajo sudah berada dalam kurung waktu 4 tahun lamanya berada di tengah-tengah masyarakat Wajo sebagai salah satu komunitas,”ungkap Jul’Asbi, Ketua Maxi Wajo, dalam sambutannya,

Jul’Asbi juga menjelaskan bahwa kegiatan anniversy ke 4 tahun kali ini mengusung tema Menjalin Silaturahim Sesama Bikers. Dengan harapan, agar hubungan para bikers maxi yang tergabung dalam paguyuban IBMI regional Sulawesi makin erat dan harmonis.

Baca Juga : Jalin Silaturahim Dengan Para Pencinta Motor NMAX, Begini Kata Para Ketua Komunitas

“Acara ini mengusung tema “Menjalin Silaturahim Sesama Bikers”. Sebagaimana temanya, kegiatan ini diharapkan menjadi tempat berkumpul dan bertemunya para bikers maxi series paguyuban IMBI regional Sulawesi. Dalam nuansa kekeluargaan, persahabatan, sehingga hubungan diantara bikers semakin erat dan harmonis,”jelasnya.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Wajo AIPTU Abdullah, Mewakili  Kasat Lantas Wajo. AKP. Haryanto Yang juga hadir dalam kegiatan ini. Dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangga atas terlaksananya kegiatan ini.

“Saya mewakili Kasat Lantas Polres Wajo, menyampaikan rasa bangga. Bahwa ini adalah salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat. Semoga dengan kegiatan silaturahim ini, keakraban akan terus terjalin diantara para bikers khususnya di wilayah se-Sulawesi, aamiin,’’harapnya.

Sementara itu, Gubernur YRFI Sulselbar Asdar Mustari. Dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh bikers yang hadir untuk mendoakan salah satu anggota bikers lainnya yang lagi terbaring lemah di rumah sakit.

‘’Saya mengajak kepada kawan-kawan sekalian untuk mendoakan salah satu anggota bikers kita yang lagi terbaring lemah di rumah sakit saat ini,’’pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Pres IBMI Regional Sulawesi dan Sekertaris IMI. Dan acara diakhiri dengan sesi pemotongan tumpeng dari masing-masing perwakilan komunitas bersama perwakilan Kasat Lantas Polres Wajo.

Penulis : Arung Samudra

Editor    : Edi Prekendes

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts