Tabrak Lari Tewaskan 1 Ibu di Tanasitolo

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, TANASITOLO – Seorang perempuan dinyatakan tewas setelah tidak dapat lagi tertolong akibat ditabrak lari. Kejadian ini terjadi di jalan poros Sengkang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahad (12/6/2022) Sore.

Bermula Sise (63) dan Ibu Indah (60) satu motor melaju lurus dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba datang sebuah mobil minibus diduga berwarna merah yang tidak diketahui identitasnya, dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Lalu menyerempet motor Yamaha Fiz R yang dipake oleh Pak Sise dan Ibu Indah. Mengakibatkan keduanya terdorong dan terjatuh ke bawah badan jalan aspal.

Dengan kondisi parah, keduanya dibawa ke Puskesmas Tancung untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun, nyawa Ibu Indah sudah tidak tertolongkan lagi. Sementara, Pak Sise dirujut ke RSUD (rumah sakit umum daerah) Maddukelleng untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Mobil minibus yang tidak diketahui identitasnya itu. Saat ini, belum ditemukan untuk dimintai pertanggungjawabannya.

Sementara, kepolisian Kabupaten Wajo masih terus menyelidiki kasus ini. Melakukan pengumpulan alat bukti dan mencatat keterangan-keterangan para saksi di TKP.

Penulis : Arung Samudra 

Editor   : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email
0
SHARES
4.5k
VIEWS

Related Posts