Pensiunan Polisi Ditabrak Mobil Meninggal Dunia

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, PITUMPANUA – H. Muh Tahir (63) salah satu purnawirawan Polri dikabarkan meninggal dunia saat insiden tabrakan maut di jalan poros Palopo – Makassar,  Kelurahan Tobarakka,  Kecamatan Pitumpanua, Selasa 15 Juni 2022 sekitar pukul 06.30 Wita.

Kapolres Wajo AKBP Islam melalui Kanit Gakku Satlantas Polres Wajo Ipda Awaluddin.  membenarkan kejadian tersebut.

“Jadi benar kalau terjadi Laka di wilayah Mapolres Wajo. Yang mana Laka ini melibatkan  pengendara sepeda motor Suzuki Shogun DD 2006 NE dengan mobil grand max DP 8265 HI, saat kejadian korban dikabarkan meninggal dunia di TKP ” terangnya.

berdasarkan kronologis kejadian kecelakaan maut, korban  H.Muh  Tahir salah satu purnawirawan polri ditabrak saat mengendarai sepeda motor di Trans Sulawesi jalan poros Makassar – Palopo oleh Mobil grand max DP 8265 HI di kemudikan oleh lelaki RZ(23) tahun pekerja Swasta.

” Kronologis kejadian yaitu bermula ketika Mobil grand max DP 8265 HI di kemudikan RZ (23) yang bergerak dari arah Selatan ke Utara di TKP menabrak sepeda motor Suzuki Shogun DD 2006 NE yang bergerak dari arah yang berlawanan Utara ke Selatan yang di kendarai H.Muh Tahir (63),seorang purnawirawan Polri atas kejadian tersebut korban H.M.TAHIR meninggal dunia di TKP” jelas Kanit Gakku Sat Lantas Polres Wajo Ipda Awaluddin.


Akibat kejadian tersebut H. Muh Tahir mantan personil Polsek Urban Pitumpanua dilarikan ke RSUD Siwa untuk otopsi. Kondisi korban  mengalami luka robek punggung tangan kanan, memar dada kanan, robek punggung kaki kiri, keluar darah dari telinga, lecet pipi kiri,lecet dagu, lecet lutut kanan.

Kini pelaku dan barang bukti berupa mobilnya diamankan di Mapolsek Urban Pitumpanua dan sopirnya diamankan di kantor Lantas Polres Wajo.

Penulis : Roslandi 

Edittor : Edi Prekendes

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0
SHARES
1.7k
VIEWS

Related Posts