Demi Melanjutkan Estafet Kepemimpinan, HIPERMAWA Koperti UINAM Gelar RAKOP

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Koperti (Kordinator Perguruan Tinggi) UINAM (Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar) mengelar Rapat Anggota Koperti (RAKOP) dengan megusung tema “reaktualisasi semangat berkembang yang progresif atas dasar kekeluargaan,” di Sekretariat, BTN Saumata Indah Blok E1 No.16A, pada Sabtu – Minggu (4-5/06/2022).

Kegiatan tersebut, sempat terpending karena akan diadakan penyelesaian sengketa di tubuh hipermawa Koperti UINAM tapi tidak menemukan titik terang, Rakop kemudian kembali dilanjutkan kembali pada Selasa-Rabu (21-22/06/2022).

Baso Ahmad Zuhair, Demisioner Ketua umum Hipermawa Koperti UINAM mengatakan, dalam melanjutkan estafet kepemimpinan pengurus harian dalam mengadakan Rakop tanpa mengesampingkan aturan Konstitusi yang belaku di Hipermawa.

“Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan, maka kami selaku Badan Pengurus Harian Hipermawa Koperti UINAM Periode 2021-2022 menggelar Rapat Anggota Koperti ini, dan tentunya kami laksanakan tanpa mengesampingkan aturan konstitusi Hipermawa” ucap Baso Sapaan akrabnya.

Awaluddin, Demisioner DPA Kop Periode 2021-2022 juga mengatakan dengan terpilihnya formatur ketua umum baru mampu melanjutkan HIPERMAWA kearah yang lebih baik.

“Semoga dengan terpilihnya formatur Ketua umum dan Ketua DPA Kop Hipermawa Koperti UINAM ini dapat melanjutkan dan membawa Hipermawa Koperti UINAM yang lebih baik lagi” kata Awal sapaan karibnya.

Gusnia sewaktu memberi sambutan selaku formatur Ketua Umum Hipermawa Koperti UINAM Periode 2022-2023 mengatakan dengan terpilihnya ia dapat melanjutkan roda organisasi untuk kearah yang lebih baik lagi.

“Semoga dengan amanah baru ini, kita bisa sama-sama melanjutkan roda organisasi tercinta ini menuju arah yang lebih baik, dan tentunya saya tidak bisa laksanakan itu tanpa dorongan dan dukungan dari teman-teman,” ucap perempuan jurusan Pengembangan Masyarakat Islam ini.

Selain itu, Reza Damaisar selaku ketua DPA Kop UINAM mengatakan dengan terpilihnya menjadi sebagai DPA Koperti UINAM bisa mendampingi kepengurusan Gusnia sampai masa jabatan berakhir.

“Semoga dengan terpilihnya kami, selaku DPA Kop Hipermawa Koperti UINAM Periode 2022-2023 ini bisa mendampingi dengan baik kepengurusan saudari Gusnia, insyaallah kita kawal sama-sama sampai akhir” ujar Reza sapaan akrabnya.

Penulis : Rahman 

Editor   : Edi Prekendes

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts