Viral! Oknum Pejabat Lakukan Tindak Pengancaman dan Penganiayaan Kepada Wartawan Perempuan

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Terduga oknum pejabat Kepala Bidan Pengelolaan Pasar Disprindag Kabupaten Wajo H. Yunus alias H. Nunu. melakukan tindakan pengancaman dan pemukulan terhadap seorang wartawan perempuan di Pasar Mini Tokampu, Keluruhan Siengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan Pada hari Rabu 28 September 2022.

Bermula ketika Pansus komisi II DPRD Kabupaten Wajo, pejabat Dinas Pasar Kabupaten Wajo dan sejumlah wartawan maupun LSM melakukan pengecekan ke pasar mini Tokampu Sengkang atas laporan masyarakat temuan adanya tindak kedzoliman yang dilakukan terduga pihak pejabat Dinas Pasar terkait pembagian los di pasar mini.

Hingga keributan terjadi, tindakan Pengancaman dan pemukulan terhadap wartawan perempuan atasnama Ismaryanti dari salahsatu media online bertugas di Kabupaten wajo Setelah itu, korban langsung layangkan surat laporan ke Polres Wajo.

‘’Kami melaporkan ke Polres Wajo atas pemukulan dan pengancaman yang dilakukan oleh oknum pejabat di Dinas Pasar,’’ ungkapnya.

Untuk melengkapi laporan, korban (A) bertandang ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang untuk mengambil hasil visum.

Sementara, Ketua DPK Lipan Kabupaten Wajo, Harry Goa menyayangkan dan mengecam adanya tindakan pemukulan yang dilakukan oleh oknum pejabat Dinas Pasar Kabupaten Wajo.

‘’Saya sangat menyangkan prilaku yang dilakukan oleh oknum pejabat yang melakukan tindak pemukulan kepada seorang perempuan. Seharusnya pejabat itu berintegritas, dewasa dalam menyikapi segala masalah yang ada di pasar itu,’’ kecamnya.

Adapun oknum pejabat yang melakukan pemukulan saat dihubungi untuk meminta konfirmasinya. Tidak merespon.

Penulis : Arung Samudra

Editor  : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts