Siapkan Ratusan Paket, Roemah Djoeang AIA Wajo Kembali Santuni Anak Yatim

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Roemah Djoeang AIA Wajo kembali berikan santunan kepada anak yatim piatu di Roemah Djoeang yang beralamat di Jalan Sawerigading, Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/10/2022).

Santunan yang dirangkaikan dengan maulid Nabi besar Muhammad Sallallahu A’alahi Wasallam ini menyiapkan ratusan paket.

‘’Kami menyiapkan ratusan paket yang disumbangkan oleh H. Andi Iwan Darmawan Aras untuk anak yatim,’’ ujar Sultan Tajang, TIM AIA.

Tujuan dari kegiatan ini adalah salah satu komitmen dari H. Andi Iwan Darmawan Aras agar Roemah Djoeang terus memperjuangkan masyarakat.

‘’Tujuan dari kegiatan ini adalah salah satu komitmen dari H. Andi Iwan Darmawan agar terus memperjuangkan masyarakat,’’ tambah Sultan Tajang.

KM. H. Ustadz Usman Pateha, S. Pd. I M. Pd sebagai pembawa hikmah maulid mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu hal yang disenangi oleh Rasulullah Sallallahu A’alahi Wasallam.

‘’Tentu hal ini adalah salah satu yang diajarkan oleh Nabi Sallallahu A’laihi Wasallam agar kita senantiasa berbagi. Dan seharusnya memang hal-hal seperti ini perlu diperbanyak dan ini telah dilaksanakan oleh sahabat-sahabat yang ada di roemah djoeang AIA,’’ tuturnya.

Penulis : Arung Samudra 

Editor   : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts