Rapat Kerja PDI Perjuangan Kabupaten Wajo, Hj. Husni Husain: Ini Ajang Konsolidasi

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabuoaten Wajo gelar rapat kerja di kediaman Juniawan, Anggota DPRD Wajo fraksi PDI Perjuangan di jln. Andi Pettarani No. 12 Sengkang Kelurahan Maddukelleng Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (12/11/2022).

Acara rapat kerja yang didahului dengan sosialisasi kebangsaan oleh Andi Ansyar Mangkona, anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan mengangkat tema “Kepahlawanan”.

“Kedatangan Saya di Wajo ini, dalam rangka sosialisasi kebangsaan. Dan kebetulan tanggal 10 November hari pahlawan. Makanya, pada hari ini kami mengangkat tema kepahlawanan,” katanya.

H. Syamsu Alam, S.E, salah satu kader PDI Perjuangan mengatakan, rapat kerja ini adalah salah satu rutinitas yang tujuannya untuk mengakrabkan para kader.

“Rakerja ini adalah salah satu rutinitas partai untuk mengakrabkan semua teman-teman untuk bergerak, bekerja, sehingga bisa memenangkan PDI Perjuangan nantinya,” ungkap yang juga pengusaha Gaharu ini.

Sementara Hj. Husni Husain, Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Wajo menjelaskan bahwa rapat kerja yang dilakukan ialah momentum ajang konsilidasi para dalam menghadapi tahun politik ke depannya.

“Untuk menjelang masuknya tahun politik, tentu PDI Perjuangan memperkuat struktural mulai dari tingkat ranting sampai DPC ini. Ini ajang konsilidasi, tahapan-tahapan bagi kami untuk mensosialisasikan, merumuskan, bahwa konsilidasi ini harus melahirkan rumusan bahwa PDI Perjuangan siap untuk maju pemilu legislatif nantinya,” terangnya.

Dalam rapat kerja ini, turut dihadiri kader pengurus DPD PDI Perjuangan provinsi Sulawesi Selatan, DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Wajo.

Penulis : Arung Samudra

Editor   : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts