Besok! HMI Komisariat IAI As’adiyah Cabang Wajo Maju Akan Gelar Webinar Nasional

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat IAI As’adiyah Cabang Wajo Maju Akan menggelar WEBINAR NASIONAL dengan tema “Hubbul Wathon Minal Iman” (Arah Negara Menuju 2045)

Webinar Nasional tersebut akan digelar Secara Virtual menggunakan Zoom Meeting pada Kamis (01/12/2022) Pukul 19.30 WITA.

Webinar ini menghadirkan narasumber terbaik seperti:
DR. KH. ABDUL WARIS AHMAD, S.HI., M.HI (Imam Besar Mesjid Agung Ummul Qura, Dosen Institut Agama Islam As’Adiyah, Dosen Ma’had Aly As’Adiyah Sengkang )
AFFANDI ISMAIL, S.PD., M.PD., M.UD., MA (Ketua Umum PB HMI MPO Periode 2020-2022)
DR. AMRAN HB, S.PD., M.PD (Ketua Komisioner Badan Amil Zakat Nasional Sulawesi Barat)
IR. HIDAYAT TRI SUTARDJO, M.M (Sekertaris Lembaga Pemuliaan Lingkungan Hidup Dan Sumber Daya Alam MUI, Sekertaris Jenderal PB HMI MPO Periode 1989-1990).

Idris Usman, Ketua Umum HMI Komisariat IAI As’adiyah saat di konfirmasi mengatakan, Indonesia akan mengalami usia emas pada tahun 2045. Pada saat itu, Indonesia genap berusia 100 tahun atau genap satu abad. Di masa itu, target Indonesia akan menjadi negara maju dan akan sejajar dengan negara adidaya lainnya.

Mahasiswa IAI As’adiyah Itu menuturkan bahwa momentum bersejarah tersebut memang masih sekitar saperempat abad lagi. Namun untuk mewujudkannya butuh persiapan yang matang sejak jauh hari. Sumber daya manusia Indonesia harus unggul, berkualitas, dan memiliki karakter serta bagaimana semestinya Arah Negara Menuju 2045 nanti.

Olehnya itu, sebagai generasi penerus bangsa yang akan turut mengambil andil pada masa yang akan datang, tentunya sangat perlu untuk dilakukan persiapan dan penguatan pemahaman akan cinta tanah air. Khususnya pada kalangan remaja putra dan putri Indonesia saat ini.” Jelas Idris. Mahasiswa IAI As’adiyah.(Tim)

Editor : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts