Jumpa Pers Panpel Muktamar As’adiyah ke XV Jadwal Dimajukan

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID, SENGKANGKANG – Pelaksanaan pembukaan Muktamar As’adiyah ke-XV yang akan digelar pada 3 Desember 2022 pukul 19.30 Wita malam dimajukan pada pukul 8.00 pagi Wita. Muktamar As’adiyah ke-XV akan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Muktamar As’adiyah ke-XV H. Bunyamin Yapid pada jumpa pers yang digelar di Ponpes As’adiyah Pusat Sengkang, Rabu (30/11/2022).

Bunyamin Yapid mengatakan, perubahan jadwal tersebut karena pertimbangan dari bagian pesawat Kepresidenan/Wapres bahwa penerbangan heli pada sore hari cenderung cuaca kurang bersahabat sehingga jadwal pembukaan Muktamar As’adiyah ke-XV yang sebelumnya pukul 19.30 Wita malam dimajukan ke pukul 08.00 Wita pagi ditanggal yang sama.

“Undangan sudah beredar semua dari sekretariat panitia, sehingga melalui media, kami dari panitia mengumumkan perubahan jadwal tersebut. Semoga tidak mengurangi rasa hormat kami dalam waktu sisa 3 hari ini. Kami akan juga mengusahakan untuk memperbaiki dengan menyusul undangan baru, tapi kalau tidak sampai, melalui surat terbuka di media ini kami undangki semua dengan tanggal yang sama akan tetapi dengan prubahan jam yang berbeda, yang awalnya pukul 19.30 Wita dimajukan ke pukul 8.00 pagi,” ujarnya.

Bunyamin mengharapkan semoga Muktamar As’adiyah ke-XV menjadi berkah untuk masyarakat Wajo, Sulawesi Selatan, NKRI dan ummat pada umumnya.(Rilis)

Editor : Edi Prekendes

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts