Orari Daerah Sulsel Ikut Berpartisipasi dalam Pemantauan Nataru

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO. iD, SENGKANG – Orari Daerah Sulawesi Selatan ikut berpartisipasi dalam memantau kegiatan natal dan tahun baru. Minggu 31 Desember 2023.

“Kami dari tim pemantau posko Nataru dari Orari Daerah Sulsel melaukan kegiatan rutin tahunan yakni organisasi memberikan dukungan di setiap di akhir tahun,” ujar H. Mansyur Harun Ketua Bidang Organisasi Orda Sulsel.

Sebagaimana berdasarkan radiogram dari Orari pusat kepada seluruh Orari daerah di seluruh Indonesia, termasuk Orari daerah Sulawesi Selatan, untuk ikut berpartisipasi dalam memberikan dukungan kegiatan Nataru.

“Akhirnya kami teruskan kepada seluruh Orari lokal untuk memberikan dukungan kegiatan natal dan menyambut tahun baru. Hal hal yang perlu diketahui tim yakni memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan natal dan tahun baru,” serunya.

Apa yang terkait dengan dukungan Komunikasi ini seperti ini memantau jalannya arus lalulintas, mengantisipasi rawan bencana dan keamanan, kantibmas dan lain lainnya berkaitan dengan hari natal dan tahun baru.

“Kami harapkan organisasi ini tetap bersinergi dengan pemerintah setempat, itu harapan kami kepada Orari Lokal di Sulsel,” pungkasnya.(red)

Editor : Edi Prejendes

Related Posts