-->

Iklan

H Anwar MD Ma Tai*aco Ke Salah Satu Peserta Aksi Melalui Telepon Whatsapp

BERWA
Selasa, 25 Juni 2024, 4:14 PM WIB Last Updated 2024-06-25T08:26:17Z




BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Seorang oknum Anggota DPRD Kabupaten Wajo bernama H Anwar MD melontarkan kata umpatan Tai*acomu ke salah satu peserta massa aksi melalui panggilan Whatsapp (WA) setelah mengetahui papan nama anggota dewannya ikut terbakar oleh peserta aksi di depan gedung DPRD Wajo. Senin, 24 Juni 2024.


Baca Juga : AMIWB Demo Melakukan Penyegelan Gedung DPRD Wajo 



Peserta aksi yang tidak ingin di sebutkan namanya tersebut berkata kemedia ini bahwa, oknum dewan tersebut tidak terima sebab dirinya bukan penerima aspirasi pada hari kejadian pembakaran. 





"Saya tiba-tiba di telepon oleh H Anwar dan langsung mengeluarkan kata umpatan "Tailacomu ndi", Karna beliau tidak terima papan namanya ikut terbakar dari 40 papan nama yang di bakar oleh massa aksi."




Menurut peserta aksi tersebut, H Anwar melanjutkan melalui pesan Wahtsapp dan menyarankan agar yang di bakar cukup penerima aspirasi pada hari itu. Dan oknum Dewan tersebut juga berjanji akan mencari peserta massa aksi untuk bertemu setelah pulang dari Dinas Luar di Kota Samarinda.


Baca Juga :  Legislator Partai Nasdem Sesalkan Aksi Pembakarab Papan Nama Anggota DPRD Wajo




"Beliau melanjutkan melalui pesan WA dan menyarankan ke saya, agar yang di bakar cukup papan nama Anggota Dewan penerima Aspirasi hari itu. Namun saya sangat menyayangkan sikap seorang anggota dewan yang terkesan arogan dan hanya mementingkan perjalanan keluar daerah tanpa memedulikan masalah rakyat di daerahnya sendiri. Tutupnya(red)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • H Anwar MD Ma Tai*aco Ke Salah Satu Peserta Aksi Melalui Telepon Whatsapp
  • 0

Terkini

Topik Populer