-->

Iklan

Usai Peroleh 8 Medali Emas, INKAI Wajo Persiapan Ikut Kejuaraan Piala Presiden RI 2024

BERWA
Kamis, 27 Juni 2024, 9:30 AM WIB Last Updated 2024-06-30T03:25:48Z




BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Institut Karate-Do Indonesia atau disingkat INKAI Kabupaten Wajo dipastikan akan mengikuti kejuaraan Indonesia Open-Internasional Karate Championship "Piala Presiden RI" yang akan dilaksanakan pada hari kamis-sabtu (4-6/7/2024) di JK Arenatorium (GOR UNHAS), Kecamatan Tamalanrea, kota Makassar, Sulawesi Selatan. 


Sebelumnya, atlet INKAI Kabupaten Wajo pernah mendapatkan 8 (delapan) medali emas di kejuaraan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada Desember, 2023 lalu. 


Hal itu dijelaskan oleh Restuanna, Pelatih INKAI Kabupaten Wajo. Meski baru terbentuk di Kabupaten Wajo, INKAI Kabupaten Wajo sudah meraih 8 (delapan) medali emas di kompetisi perdananya. 


Untuk kejuaraan Indonesia Open-Internasional Karate Championship "Piala Presiden RI", INKAI ranting Wajo akan memberangkatkan atletnya sebanyak 23 (dua puluh tiga) orang.


Restuanna, Pelatih INKAI Kabupaten Wajo berharap tahun ini para atletnya meraih medali emas melebih kompetensi sebelumnya.


"Mudah mudahan lebih tinggi lagi capaiannya anak-anak, Insya Allah," pungkasnya, kamis (27/6/2024). 


Hal ini Diungkapkan Saat Pelatih INKAI Kabupaten Wajo Restuanna di temui berada di Gedung DPRD Wajo minta dukungan Dana ke Dewan karena tidak ada  bantuan Dana dari Pemda Wajo.


Editor : Edi Prekendes 


Komentar

Tampilkan

  • Usai Peroleh 8 Medali Emas, INKAI Wajo Persiapan Ikut Kejuaraan Piala Presiden RI 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer