-->

Iklan

Head To Head Hanya Gosip, ATL Berpeluang Poros Tengah di Pilkada Wajo

BERWA
Minggu, 21 Juli 2024, 9:39 PM WIB Last Updated 2024-07-21T17:17:45Z





BERITAWAJO.ID, SENGKANG - PKB menegaskan prioritasnya untuk mengusung Andi Tenriliweng sebagai calon dalam Pilkada Wajo yang akan digelar pada November mendatang. Muhammad Haikal, Sekretaris PKB Sulsel,  menyebutkan bahwa PKB melihat Andi Tenriliweng masih memiliki peluang besar untuk mendapatkan dukungan, terutama setelah PKB berhasil meraih 6 kursi pada Peleg lalu. 


“Kita masih menunggu dan berharap bisa mencukupkan partai koalisinya. Jika berhasil, Andi Tenriliweng berpeluang besar untuk maju,” ujarnya. Di sisi lain, Andi Tenri Liweng sendiri menyatakan optimis dapat bertarung di Pilkada Wajo. 





Menurutnya, hingga saat ini belum ada bakal calon lain yang mendapatkan rekomendasi B1 KWK sebagai syarat mendaftar di KPU. "Saya masih berusaha,” ucapnya dengan yakin. 


Andi Tenri Liweng mengajak para pendukungnya untuk tetap sabar. “Saya masih berusaha. Dinamika politik masih dinamis,” katanya. 


Hal ini ATL Berpeluang Poros tengah di Pilkada Wajo akan datang.


Sekadar diketahui kursi PKB Wajo naik dari 4 menjadi 6 tidak lepas dari peran Anggota DPRD Sulsel itu. Bahkan PKB Wajo berhasil meraih kursi pimpinan di DPRD Wajo. 


Selain itu, Andi Tenriliweng juga berhasil mengantarkan putranya Andi Ayoga Fadel Akbar menjadi caleg termuda di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.(@)


Editor : Edi Prekendes 









Komentar

Tampilkan

  • Head To Head Hanya Gosip, ATL Berpeluang Poros Tengah di Pilkada Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer