-->

Iklan

Dalam Rangka Operasi Patuh 2024, Kasat Lantas Polres Wajo Menggelar Bakti Sosial

BERWA
Rabu, 17 Juli 2024, 7:29 PM WIB Last Updated 2024-07-18T14:53:41Z

 




BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Kasat Lantas Polres Wajo berbagi bantuan sembako ke 2 (dua) orang lansia warga Kecamatan Tanasitolo dan Kecamatan Tempe. Program bakti sosial ini digelar dalam rangka pelaksanaan operasi patuh 2024.


Untuk diketahui, Korps Lalu Lintas (Korlaps) Polri menggelar Operasi Patuh Jaya 2024 dimulai pada hari Senin (15/7/2024) hingga Ahad (28/7/2024). 



Operasi patuh ini digelar serentak oleh Polda Se-Indonesia dalam rangka mewujudkan masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas. 


"Saat ini dalam rangka operasi patuh khusus hari ini kami membuat program bakti sosial," ujar Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Desi Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H.














Dalam program bakti sosial ini, Mengunjungi Nenek Nisa warga Kelurahan Pattirosompe  Kecamatan Tempe  dan melihat langsung Nenek Nisa dan memberikan bantuan.


Usai mengunjungi Nenek Nisa selanjutnya Kasat Lantas Polres Wajo ke kediaman Nenek Gogo warga Kelurahan Tancung Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo menerima bantuan sembako pada Senin (15/7/2024). Keduanya lansia tunanetra alias menderita kebutaan. 


"Kami di sini sambil silaturahmi kepada orang tua kami sambil membawakan oleh-oleh sembako. Siapa tahu bermanfaat untuk beliau dan keluarga," pungkas Kasat Lantas Polres Wajo.(Red)


Editor : Edi Prekendes 




Komentar

Tampilkan

  • Dalam Rangka Operasi Patuh 2024, Kasat Lantas Polres Wajo Menggelar Bakti Sosial
  • 0

Terkini

Topik Populer