-->

Iklan

Jasa Raharja Beri Santunan ke Korban Kecelakaan Beruntun Yang Terjadi di Desa Assorajang

BERWA
Rabu, 03 Juli 2024, 4:20 AM WIB Last Updated 2024-07-05T04:28:24Z

 




BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Jasa Raharja memberikan santunan kepada korban kecelakaan beruntun yang terjadi di Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Dimana peristisa ini terjadi pada Sabtu Malam  (29/6/2024) lalu. 


Untuk diketahui, akibat kecelakaan beruntun ini, sebanyak 2 (dua) orang meninggal dunia dan 5 (lima) orang korban lainnya di bawah ke rumah sakit Hikmah Citra Medika Sengkang.


Jumlah yang diterima masing-masing korban yang meninggal dunia sebesar 50 Juta perorangan. Sementara 5 (lima) korban lainnya yang sedang dirawat di rumah sakit masing-masing menerima uang santunan sebanyak 20 Juta perorang.



Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Wajo, Muhammad Rizki menuturkan bahwa ahli waris (orang tua) korban yang meninggal dunia mendapatkan santunan 100 Juta. Karena korban merupakan saudara kandung. "Karena ahli warisnya sama, jadi orang tuanya mendapatkan 100 juta," katanya. 


Lebih lanjut, Muhammad Rizki, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Wajo ini menjelaskan syarat seseorang mendapatkan santunan dari Jasa Raharja pasca kecelakaan. 


Baca Juga : Pasca Peristiwa Kecelakaan Beruntun di Desa Assorajang Tanasitolo, Kasat Lantas Polres Wajo Bicara Etika Berkendaraan




"Selama dia kecelakaan dua kendaraan atau lebih dari itu bisa mendapatkan jasa raharja walaupun dia di bawa umur karena di sini dia menjadi korban," pungkasnya, Selasa (2/7/2024).(red)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Jasa Raharja Beri Santunan ke Korban Kecelakaan Beruntun Yang Terjadi di Desa Assorajang
  • 0

Terkini

Topik Populer