-->

Iklan

Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Sengkang, Menyerahkan Hadiah Mobil

BERWA
Sabtu, 20 Juli 2024, 3:41 AM WIB Last Updated 2024-07-19T19:41:37Z





BERITAWAJO.ID, SENGKANG -  PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Sengkang menyerahkan Grand Prize satu Unit Mobil New ZL7 Zeta MT Suzuki, kepada pemenang undian program "Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode semester II tahun 2023, Kamis 18 Juli 2024.


Hj. Hasnawati terpilih sebagai pemenang Grand Prize PHS yang pengundiannya dilakukan pada Sabtu (25/05/2024) lalu. Beliau merupakan nasabah Bank BRI unit Tempe, yang bertempat tinggal di Jl. Bau Baharuddin Kec. Tempe Kab. Wajo telah merasakan kemudahan dalam bertransaksi lebih dari 10 tahun lalu. 


Hadiah tersebut langsung diserahkan Oleh Pemimpin Cabang BRI Sengkang Nofiar jakananda didampingi oleh Asisten Manager Ishak Pene & Al Qadri Aminuddin, Muhammad Saleh Jaya (Kepala Unit Tempe) di saksikan oleh Keluarga serta Masyarakat sekitar. 



Penyerahan grandprize Panen Hadiah Simpedes BRI Periode 2 Tahun 2023 ini merupakan bukti Komitmen BRI dalam memberikan Pelayanan Setulus Hati kepada Nasabah. Didukung jaringan kantor BRI Unit yang melayani 14 Kecamatan di Kabupaten Wajo, Agen BRI LINK yang menyebar sampai ke Pelosok, Mobile Banking BRIMO yang mudah dan lengkap, BRI siap mempermudah segala aktivitas masyarakat. Buka rekening BRI, tambah terus saldo tabungan dan menangkan hadiahnya" Ungkap Nofiar jakananda. 




"Terimakasih banyak kepada Bank BRI Cabang Sengkang atas hadiahnya, alhamdulillah" Ujar hj. Hasnawati dengan penuh kebahagiaan


"Program PHS ini diadakan dua kali dalam setahun, jadi masih terbuka kesempatan untuk Nasabah bisa menang, " Ungkap Al Qadri Aminuddin.(Red)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Sengkang, Menyerahkan Hadiah Mobil
  • 0

Terkini

Topik Populer