-->

Iklan

Ustadz Muhammad Taufan: Dakwah Adalah Tanggung Jawab Kita

BERWA
Minggu, 21 Juli 2024, 11:06 PM WIB Last Updated 2024-07-21T15:06:33Z




BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Ketua Departemen Dakwah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah (WI), Ustadz Muhammad Taufan, Lc., M.Hi. menyampaikan taujihat (arahan) kepada para kader WI Wajo tentang pentingnya kader mengembang amanah dakwah. 


"Dakwah adalah tanggung jawab kita. Dari tujuan dakwah, kita mengambil bagian. Kita ingin mengeluarkan manusia dari kejahilan, dari ketidak pahaman," ucapnya. 


Taujihat (arahan) itu disampaikan selepas sholat subuh dalam kegiatan "Tudang Sipulung" kader WI Wajo di masjid Ahmad Shubban, Jln. Sawerigading, Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Ahad (21/7/2024). 


Lanjut dosen Sekolah Tinggi Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar ini, bahwa dakwah semestinya mengajak manusia agar menjauhi maksiat dan beriman kepada Allah secara kaffah (paripurna). 


"Perjuangan dakwah kita adalah untuk menggerakkan dan melaksanakan dakwah ini agar mereka menjadi orang-orang yang sadar, orang-orang yang kembali kepada Allah, beribadah kepada Allah dan taat kepada Allah," ujar Ustadz Muhammad Taufan, Lc., M.Hi.


Puluhan kader WI Wajo menyaksikan penyampaian taujihat secara langsung maupun online via zoom. Kegiatan yang diberi nama "Tudang Sipulung" itu diharapkan menambah semangat para kader WI dalam mengajak manusia kepada (agama) Islam.


Penulis : Arung Samudra 

Editor.   : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Ustadz Muhammad Taufan: Dakwah Adalah Tanggung Jawab Kita
  • 0

Terkini

Topik Populer