-->

Iklan

Aksi Demo Berujung Terbakar Mobil Angkot di Makassar

BERWA
Senin, 26 Agustus 2024, 8:58 PM WIB Last Updated 2024-08-26T13:17:02Z




BERITAWAJO.ID, MAKASSAR -  Dari berbagai Aliansi Mahasiswa dengan beberapa elemen masyarakat serta aliansi buruh kembali menyerbu Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan beberapa titik di Jalan Urip Sumiharjo, Jalan A.P Pettarani dan Fly Over. Senin, 26 Agustus 2024 


Massa Aksi kembali menyuarakan aspirasi terkait "Peringatan Darurat" sekitar jam 18:30 Wita Aparat kepolisian turun membubarkan massa aksi di depan Kampus Unibos Jalan Urip Sumiharjo, berbagai upaya di lakukan pihak kepolisian untuk membubarkan massa aksi salah satunya dengan menembakkan gas air mata.



Massa aksi yg berlarian ke arah kampus Unibos terus di tembaki Gas air mata hingga mengenai Angkat/Pete pete yang beisikan 5 orang penumpang berserta supirnya, akibat dari gas air mata yang mengenai pete pete tersebut menyulut api hingga terbakar hangus.


Beberapa mahasiswa berupaya membantu memadamkan api dan mengarahkan supir yang nampak panik untuk melaporkan kejadian ini "Bagaimana bos, Laporkan bagaimna?" Tutur Supir pete pete ke Mahasiswa.


Penulis : Fikri Haikal 

Editor.   : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Aksi Demo Berujung Terbakar Mobil Angkot di Makassar
  • 0

Terkini

Topik Populer