-->

Iklan

Deklarasi AR - RAHMAN Dihadiri Ribuan Pendukung dan Simpatisan

BERWA
Rabu, 28 Agustus 2024, 5:28 AM WIB Last Updated 2024-08-29T21:56:01Z

 


BERITASAJO.ID, SENGKANG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Andi Rosman dan dr. Baso Rahmanuddin Makkaraka (AR-Rahman) melakukan deklarasi terbuka di Posko induk AR-Rahman Jalan Bau Baharuddin, Rabu (28/8/2024) siang.

Deklarasi terbuka dihadiri  ribuan pendukung AR-Rahman, baik relawan dan simpatisan. Termasuk para tim pemenangan dari Partai pengusung dan pendukung di Pilkada 2024




Di Atas panggung kehormatan, AR akronim Andi Rosman dan RAHMAN akronim dr. Baso Rahmanuddin membakar semangat relawan dan simpatisan AR-Rahman agar tetap solid mengarungi setiap tahapan Pilkada hingga 27 November 2024 mendatang.


Tujuan kami adalah membawa semangat perubahan untuk Kabupaten Wajo, memperbaiki ekonomi, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Andi Rosman.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung atas partisipasi mereka dalam deklarasi tersebut.




Acara ini juga dihadiri oleh pimpinan partai pengusung dan pendukung yang menguasai 32 dari 40 kursi di DPRD Wajo, termasuk Gerindra, Golkar, Nasdem, PKB, Demokrat, PPP, Gelora, PSI, Hanura, PDIP, dan Perindo.

Dalam kesempatan tersebut, AR-Rahman memaparkan lima program unggulan yang akan menjadi fokus utama mereka.




Usai deklarasi, pasangan calon ini bersama tim pemenangan dan pendukung berjalan kaki menuju KPU Wajo untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat Pilkada 2024.(*)










Komentar

Tampilkan

  • Deklarasi AR - RAHMAN Dihadiri Ribuan Pendukung dan Simpatisan
  • 0

Terkini

Topik Populer