-->

Iklan

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wajo, Gelar Sepakbola Heboh Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79

BERWA
Selasa, 13 Agustus 2024, 7:15 PM WIB Last Updated 2024-08-14T06:37:24Z



BERITAWAJO.ID- Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo menggelar sejumlah kegiatan acara tujubelasan antara lain pertandingan sepakbola yang dikemas dalam bentuk "Sepakbola Heboh". di depan Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wajo pada hari Selasa 6 Agustus 2024. 


Peserta yang mengikuti pertandingan Sepak Bola heboh ini, mengusung Kerjasama tim dan kekompakan. Pemain menggunakan daster dan make up. Menurut Pelaksana Tugas Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, Drs. H. Alamsyah,M.Si, Sepakbola Heboh ini, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79, sekaligus membawa pesan pentingnya Kerjasama dan kekompakan.


"Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-79. Nusantara Baru Indonesia Maju. Sepakbola Heboh ini kita akan membangun tim yang kuat, dan bisa bekerjasama. Kalau kerjasamanya bagus maka tentu kita akan lebih cepat mencapai tujuan," ujar H. Alamsyah, seraya menambahkan jika pihaknya bertekad mewujudkan  masyarakat yang cerdas dan tentu terutama anak didik kita yang berkarakter.



Sejumlah kegiatan lainnya dihelat untuk menumbuhkembangkan jiwa patriotisme dan nasionalisme. Patriotisme itu adalah nilai juang kita, bagaimana  mengisi kemerdekaan, karena itu adalah bentuk partipasi supaya generasi kita saat ini, bisa menikmati Indonesia maju. 


Berkaitan dengan nasionalisme tentu kita mengisi kemerdekaan RI, oleh karena itu ini adalah salah satu bentuk partisipasi sebagai generasi saat sekarang ini, dari founding father kita yang telah memerdekaan kita sehingga bangsa ini bisa menikmati Indonesia Maju saat ini.(*)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wajo, Gelar Sepakbola Heboh Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79
  • 0

Terkini

Topik Populer