-->

Iklan

Ditemukan Perempuan Meninggal di Kamar Kost, Diduga Asfiksia

BERWA
Sabtu, 31 Agustus 2024, 12:17 PM WIB Last Updated 2024-08-31T05:15:17Z

 


BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Resky Amalia (23) ditemukan warga dalam kondisi tergeletak tak bernyawa di kamar kostnya di Jl Lembu Sengkang Kabupaten Wajo, Jumat, 30 Agustus 2024.


Menurut keterangan saksi Hj. Musanah (pemilik kost), sebelumnya sekitar pukul 19:30 Wita korban berjalan pulang ke kostnya. Hj Musanah sempat melihat dan menegur korban yang pada saat berjalan terlihat sempoyongan. Namun, kata Hj. Musanah, korban mengatakan tidak terjadi apa-apa.





Pemilik kost Hj. Musanah sempat mendapati korban yang berada dalam kamar kostnya terlihat oleng/geleng-geleng dan melihat adanya pecahan kaca yang berada di samping kepala korban lalu saksi Hj. Musanah meninggalkan korban dan menutup pintu kost korban.


Berselang setengah jam kemudian, Hj. Musanah memanggil Iqbal yang merupakan tetangga kostnya untuk mengecek kembali korban di kamar kostnya dan mendapati korban kaku dan sudah tidak bernyawa lagi, celana dan kasur ditempati basah.


Sementara itu, hasil pemeriksaan dr. Suryana M. Kes selaku Kepala Puskemas Tempe menyebutkan jika penyebab kematian korban adalah kekurangan oksigen (Asfiksia) terlihat dengan tanda hitam di jari kaki dan tangan serta kelopak mata.


Korban saat ini akan dievakuasi ke rumah korban Jl. Andi Ninnong Kelurahan Watanglipue Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Aparat Polsek Tempe pun bergerak cepat dengan mendatangi TKP, mendata identitas pemilik rumah dan saksi, dan melaporkan kejadian tersebut ke pimpinan.(red)


Editor : Edi Prekendes 









Komentar

Tampilkan

  • Ditemukan Perempuan Meninggal di Kamar Kost, Diduga Asfiksia
  • 0

Terkini

Topik Populer