-->

Iklan

Kemenangan Prabowo Kita Ulang di Wajo

BERWA
Rabu, 07 Agustus 2024, 3:05 PM WIB Last Updated 2024-08-07T07:05:30Z



BERITAWAJO.ID - Partai Gerindra secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon Bupati Wajo dan bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman dan Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) maju di Pilkada Wajo 2024. Kini pasangan Ar-Rahman sudah mengantongi 6 rekomendasi partai politik (parpol). Senin (5/8/2024).

Penyerahan rekomendasi itu berlangsung di Ruang Fraksi Partai Gerindra DPR-RI pada Senin (5/8). Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA)

Mnurut Ichal, Ketua Squad Millenial ARRAHMAN, Penyerahan rekomendasi ini menjadi bukti komitmen perjuangan partai politik untuk terus berjuang bersama pasangan Ar-Rahman. “Alhamdulillah, hampir semua partai politik berdiri bersama Ar-Rahman dengan menyisakan 2 partai di kubu Pammase. Ini tentu bukan soal borong-memborong partai melainkan komitmen politik dan komitmen keummatan yang dibangun Ar-Rahman sehingga banyak partai bersedia berjuang bersama pasangan Ar-Rahman”.

Yang kita tatap hari ini tentu persiapan pendaftaran di KPU dan tetap menjaga langkah untuk tetap berada pada jalur kemenangan dengan terus bersosialisasi dan menggalang dukungan dari masyarakat Kab.Wajo agar perubahan bisa kita wujudkan dengan cepat, tutup Aktivis pemuda Kab.Wajo ini.(Red)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Kemenangan Prabowo Kita Ulang di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer