-->

Iklan

Launching HFC Group Fans Food Berlangsung Semarak, Pertama di Kota Sengkang

BERWA
Senin, 12 Agustus 2024, 10:25 AM WIB Last Updated 2024-08-12T15:03:29Z


BERITAWAJO.ID, SENGKANG -  Launching HFC Fans Food berlangsung semarak. Cafe dan Resto ini merupakan yang pertama di Kota Sengkang. HFC Fans Food merupakan cabang perusahaan yang tergabung di HFC Gruop, yakni HFC Fans Food, HFC Desain Interior dan Eksterior dan HFC Sun Flowerfull.


Andi Mawaddah Hamzah, S.Pd, M.Pd, mewakili Owner Ir. H. A. Baso Hasan Basri pasangan Andi Merna Macca, mengatakan, dalam grand rangka opening HFC Fans Club Cafe and Resto, terlebih dulu kilas balik ke belakang. 



"Tak kenal maka tak sayang. Sebagai perwakilan dari Owner HFC Grup, saya diminta oleh bapak Ir. H. Andi Baso Hasan Basri dan Ibu Andi Merna Macca untuk mewakili beliau dan memperkenalkan apa sebenarnya HFC Group itu," ujar Andi Mawaddah Hamzah dalam sambutannya, Rabu 7 Agustus 2024, di sela-sela Launching HFC Group Cafe dan Resto di Jl. Bau Munawarah Kota Sengkang.


Flasback 28 tahun silam. Tepatnya tanggal 5 Mei 1996, Ir. H. A. Baso Hasan Basri,  telah mendirikan perusahaan yang bernama Hasrindo yang bergerak di bidang konstruksi atau interior desain di Palu Sulawesi Tengah. Jadi, sebagai bukti membangun tim desain konstruksi yang profesional, Hasrindo telah menerima kepercayaan yang sangat baik dari warga setempat dan juga pemerintah Kota Palu. "Buktinya hampir seluruh gedung perkantoran di Palu dan juga banyak sekali rumah rumah pribadi yang menggunakan jasa Hasrindo," ungkap Andi Mawaddah Hamzah.


Singkat cerita, ternyata setelah membangun Hasrindo itu, terjadi musibah gempa pada tahun 2018 silam. Pada saat itu Hasan Basri bersama keluarga berpindah ke kota Makassar, dan mendirikan HFC group. "Ternyata ada kisah romantis dalam penamaan nama itu, H nya itu Hamer singkatan Hasan-Merna, Fourindo itu merupakan repsentasi dari empat buah hati hasil dari pasangan romantis ini, dan C itu adalah Creative," ungkap Andi Mawaddah Hamzah.



HFC yang kini sudah memiliki tiga anak perusahaan, yakni HFC Cafe and Resto yang hari dilaunching. "Bapak ibu bisa menikmati berbagai sajian di Cafe dan Resto ini baik menu minuman dan makanan, terdapat 57 varian menu makanan dan 32 menu minuman. "Ini Cafe dan Resto pertama di sengkang, selain menyediakan makanan dan minuman juga menawarkan jasa Caterin, bisa acara nikahan, ulang tahun, juga ada penyewaan ruangan berupa VIP Room yang bisa digunakan untuk arisan atau seminar," tandasnya.


Selain itu, HFC Desain Interior dan Eksterior, mengusung seni menciptakan ruang yang fungsional dan estetik. Apa saja, misalnya pemilihan warna, tekstur, materinya, pencahayaan, sehingga ruangan itu nyaman sesuai dengan karakter pemiliknya. "Jadi kalau misalnya mau membuat ruangan atau mendekorasi ruangan, kamar atau rumah bisa menghubungi HFC Interior dan Desain Eksterior. Jadi ada paket lengkap sampai semuanyanya jadi," jelasnya.



Salah satu contoh yang telah dibuat oleh HFC yakni project Pembangunan Gedung  Al Iman Ashim, Hotel Sallo Mall, Show Room Haji Kalla seluruh Indonesia Timur, Graha Pena Kendari, dan juga salah satu satu apartemen di CPI, juga menggunakan jasa HFC Desain Interior dan Eksterior. "Menjaga kepercayaan itu penting, karena ini bukan pertama kalinya, perusahaan ini sudah berkiprah selama 28 tahun," tutup Andi Mawaddah Hamzah.(Red)


Editor : Edi Prekendes 





Komentar

Tampilkan

  • Launching HFC Group Fans Food Berlangsung Semarak, Pertama di Kota Sengkang
  • 0

Terkini

Topik Populer