-->

Iklan

Malam Taptu HUT Kemerdekaan RI ke-79, BRI Cabang Sengkang Ikut Berpartisipasi Rayakan Nusantara Baru Indonesia Maju

BERWA
Minggu, 18 Agustus 2024, 11:52 AM WIB Last Updated 2024-08-18T16:54:40Z



BERITAWAJO.ID, SENGKANG  - BRI Cabang Sengkang merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79 dengan tema Nusantara Baru Indonesia Maju, dengan ikut sebagai peserta pada malam Taptu, Jumat, 16 Agustus 2024.


Sebelumnya, Kegiatan lampion dilepas oleh Sekda Wajo, Ir. Armayani, di mana ribuan peserta ikut meramaikan peserta lampion ini, tidak terkecuali BRI Cabang Sengkang. Sementara malam Taptu dilepas Penjabat Bupati Wajo, Drs. Andi Bataralifu, M.Si.



"Kami dari PT Bank Rakyat Indonesia, Branch Office BRI Sengkang, sangat bahagia sekali diundang ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79. Jadi kita ada dua tim pada malam hari ini yang ikut pada malam hari ini, yakni tim dari Pegawai BRI. Kemudian kemarin yang ikut pawai lampion itu adalah agen BRI Link,” ujar Nofiar Jakananda, S. I. Kom Kepala BRI Cabang Sengkang. 



Nofiar Jakananda mengungkapkan, jika Agen BRI Link ini adalah salah satu paguyuban komunitas yang ada di BRI Sengkang. Mereka merupakan orang-orang yang memiliki mesin-mesin BRI Link di mana ini sangat membantu masyarakat-masyarakat khususnya yang jauh dari bank. 



“Kalau Bank BRI sendiri, kegiatan kita pada malam hari ini sekaligus juga untuk mempromosikan produk-produk yang ada di BRI, yakni kita memiliki satu produk unggulan yakni Brimo di mana merupakan aplikasi super yang bisa didownload dari playstore ini bisa melakukan transfer, pembayaran, semuanya bisa,” ujar Nofiar Jakananda, seraya berpesan agar masyarakat tetap memilih Bank BRI sebagai pilihan utama untuk menabung.


"Kami dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk. Branch Office BRI Sengkang mengucapkan selamat HUT Kemerdekaan RI yang ke-79, Nusantara Baru Indonesia Maju," tutupnya.(Red)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Malam Taptu HUT Kemerdekaan RI ke-79, BRI Cabang Sengkang Ikut Berpartisipasi Rayakan Nusantara Baru Indonesia Maju
  • 0

Terkini

Topik Populer