-->

Iklan

Menyambut HUT ke 79 RI, Masyarakat Majauleng Gelar Turnamen Sepak Bola

BERWA
Kamis, 08 Agustus 2024, 11:51 AM WIB Last Updated 2024-08-08T03:52:58Z

 



BERITAWAJO.ID, MAJAULENG - Sebentar lagi bangsa Indonesia akan merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 tahun. Sejumlah lapisan masyarakat mempunyai cara sendiri untuk menyambut hari tersebut. Di antaranya masyarakat Desa Bottobenteng menggelar turnamen sepak bola se- Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo. Minggu 4 Agustus 2024.


‘’Saya mengucapkan terima kasih banyak dari seluruh elemen masyarakat terkhususnya masyarakat desa bottobenteng yang telah membantu saya selama proses pelaksanaan acara 17-san ini,’’ ujar Kepala Desa Bottobenteng, Abd Haris saat memberi sambutan.


Baca Juga :  Profil Desa Bottobenteng Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo 



Kepala Desa Bottobenteng, Abdu Haris juga menuturkan bahwa turnamen sepak bola se- Kecamatan Majauleng merupakan hal yang baru. Di tahun sebelumnya, turnamen hanya diikuti oleh masyarakat yang tinggal di jalur Paria dan Atapange. 


Selain turnamen sepak bola, jenis olahraga sepak takro, bola volli (putra-putri), tenis meja (putra-putri), bulu tangkis ganda putra juga diperlombakan dalam kegiatan ini.



Menurut Ketua Panitia, Andi Firman kegiatan yang diberi nama pesta rakyat ini bertujuan untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun.


‘’Tujuan kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024, memupuk rasa persaudaraan, meningkatkan jiwa nasionalisme, cinta tanah air di kalangan masyarakat khususnya masyarakat Majauleng,’’ ucapnya.



Pesta rakyat ini digelar di lapangan sepak bola Bottobenteng, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo mulai 4 Agustus – 12 Agustus, 2024. Camat Majauleng, Andi Parawangsa, S.IP., M.Si. membuka Turnamen Sepak Bola berhdan mengawali tendangan bola di dalam lapan gan dan berharap kegiatan ini bisa melahirkan semangat juang berkontribusi untuk kebaikan Indonesia ke depan. 


‘’Mari kita meningkatkan kecintaan kita negara, bangsa dan republik Indonesia sehingga kita sebagai generasi penerus bangsa akan melanjutkan perjuangan yang dirahi oleh para veteran, pendahulu kita untuk merebut kemerdekaan 79 tahun yang lalu,’’ tuturnya.(Red)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Menyambut HUT ke 79 RI, Masyarakat Majauleng Gelar Turnamen Sepak Bola
  • 0

Terkini

Topik Populer