-->

Iklan

Ribuan Simpatisan Kawal Pendaftaran AR-Rahman ke KPU Wajo di Pilkada 2024

BERWA
Rabu, 28 Agustus 2024, 7:29 PM WIB Last Updated 2024-08-28T11:29:05Z

 


BERITAWAJO.ID, SENGKANG  – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman dan dr. Baso Rahmanuddin, menjadi pasangan pertama yang resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pasangan yang dikenal dengan sebutan Ar-Rahman ini diiringi oleh ribuan simpatisan yang memadati jalan menuju kantor KPU Wajo pada Rabu, 28 Agustus 2024.


Ribuan pendukung yang terdiri dari politisi, tokoh masyarakat, pemuda, hingga kelompok perempuan, mulai berkumpul di titik strategis sejak siang hari. Dengan semangat yang tinggi, mereka mengawal pasangan Ar-Rahman berjalan kaki dari Posko Induk di Jalan Bau Baharuddin, Kota Sengkang, menuju kantor KPU Wajo.


Setibanya di Kantor KPU, pasangan yang diusung oleh 12 partai politik ini disambut hangat oleh Ketua KPU Wajo, Andi Rahmat Munawwar. Sebagai tanda penghormatan, Ketua KPU mengalungkan sarung sutra khas Wajo kepada pasangan Ar-Rahman.




Dalam prosesi pendaftaran, pasangan Andi Rosman menyerahkan berkas pendaftaran secara langsung kepada Ketua KPU Wajo. Dalam sambutannya, Andi Rosman menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang telah setia mengawal mereka hingga ke tahap pendaftaran ini. Menyampaikan terimakasih atas penerimaan KPU



Terimakasih atas kordinasi yg baik sehingga kelengkapan administrasi bisa dilengkapi

Berharap pilkada berjalan lancar damai dan jujur. Masyarakat menai harapan siapapun yang diberikan amanah dapat memajukan wajo

Hari ini kami mendaftarakan diri untuk berkontestasi, Hajat kami hari ini mendaftar. 


Penulis : Irwan 

Editor.   : Edi Prekendes 










Komentar

Tampilkan

  • Ribuan Simpatisan Kawal Pendaftaran AR-Rahman ke KPU Wajo di Pilkada 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer