-->

Iklan

Sengkang Fashion Carnaval Show 2024, Sekwan Wajo Sabet Juara I Tingkat Kepala OPD

BERWA
Selasa, 27 Agustus 2024, 12:52 PM WIB Last Updated 2024-08-27T05:00:40Z



BERITAWAJO.ID, SENGKANG -- Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) Wajo, Zainal Hayat berhasil meraih juara pertama pada Lomba 

Sengkang Fashion Carnaval 2024 antar Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Sengkang Fashion Carnaval Show yang mngangkat tema "Kain Tenun Sutera" digelar di Jl Mesjid Raya Sengkang ini, diikuti para Kepala OPD seKabupaten Wajo dalam rangka Festival Danau Tempe, Sengkang Silk, Hijab festival Tahun 2024.


Penampilan Zainal Hayat bersama istri Andi Sumadria, yang melenggak lenggok di atas karpet merah dengan mengenakan busan baju sutera berwarna ungu dipadu sarung Sutera Sengkang berwarna kotak pelangi berhasil memukau para juri yang tak lain adalah Pj Bupati Bupati Wajo, Sekda Wajo dan Deputi Pimpinan Bank Indonesia Cabang Sulsel.



Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu dalam sambutan mengatakan bahwa, penyelenggaraan Lomba Sengkang Fashion Carnaval ini guna mempromosikan kreativitas pakaian bernuansa kerajinan tenun khas Sutera Wajo.


Adapun penilaian untuk Lomba Fashion Show antar Kepala OPD se Kabupaten Wajo ini berdasarkan dari busana dan keserasian dengan pasangan.

 


Usai kegiatan, Zainal Hayat menyebut jika dirinya tak menyangka akan memenangkan kegiatan ini, karena dirinya tidak mempunyai banyak persiapan.


"Alhamdulillaah, tak menyangka Pak Pj Bupati memberikan penilaian yang luar biasa pada kami," Ujar Zainal Hayat dengan senyum.



Dia juga berharap kegiatan Sengkang Fashion Carnaval FDT ini bisa menjadi ajang promosi dan kembali mengangkat kejayaan Sutera Wajo yang telah mendunia. (Humas DPRD Wajo)


Editor : Edi Prekendes 




Komentar

Tampilkan

  • Sengkang Fashion Carnaval Show 2024, Sekwan Wajo Sabet Juara I Tingkat Kepala OPD
  • 0

Terkini

Topik Populer