-->

Iklan

Warga Tancung Rayakan HUT RI ke 79 Tahun di Sport Centre Tanasitolo

BERWA
Rabu, 14 Agustus 2024, 5:06 PM WIB Last Updated 2024-08-15T09:47:33Z



Merayakan HUT RI ke 79 merupakan salah satu ekspresi masyarakat dalam memperingati semangat juang para pendahulu bangsa Indonesia. Diantaranya warga Tanasitolo turut merayakan HUT RI ke 79 dengan berbagai kegiatan lomba kesenian dan olahraga.


Saat pembukaan perayaan tersebut, Ketua Panitia, Rahmatullah, S. Pd dalam sambutannya menuturkan bahwa selain mempertingati semangat juang para leluhur bangsa. Juga sebagai ajang silaturahim warga Tanasitolo.


‘’Tujuan pelaksanaan mempererat tali silaturahmi baik antara kelurahan dan masyarakat, masyarakat sekitar dan sebagainya,’’ ucapnya.


Kegiatan pembukaan perayaan ini dilaksanakan di lapangan Sport Centre, Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu (7/8/2024). 



Dihadiri Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan Lurah, Guru dan Siswa,  Anggota DPRD Wajo, Camat dan Kapolsek Tanasitolo, Kapolsek Tanasitolo, IPTU Irwan  Taufik, SH memberi peringatan ke warga untuk lebih berhati-hati menjaga kendaraan selama kegiatan perayaan HUT RI ke 79 dilaksakan.


‘’Lagi marak pencuri motor dengan lokasi masjid,’’ ujarnya.



Adapun jenis lomba diantaranya karaoke tingkat masyarakat, kepala sekolah SD dan sederajat, SLTP sederajat, antar instansi yang kepala UTP, badan dinas, kepala desa/lurah serta Ketua PKK dDesa/Kelurahan Se-kecamatan Tanasitolo.


Lagu dan gerak serta fashion show tingkat TK. Gerak jalan tingkat SD sederajat, SLTP sederajat, karnaval tingkat SD sederajat, TK-KB, UPTD desa dan kelurahan. Di cabang olahraga ada sepak bola mini antar desa dan kelurahan serta instansi, sepak takraw antar masyarakat desa dan kelurahan dan antar SLTP sederajat.



Camat Tanasitolo, Andi Ramlan  S.T.P sebagai pembuka acara perayaan HUT RI ke 79 warga Tanasitolo berterima kasih kepada panitia pelaksana atas dedikasi terselenggaranya perayaan di tahun ini.


‘’Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sukses dengan apa yang kita harapkan,’’ harap Camat Tanasitolo.


Perayaan HUT RI ke 79 warga Tanasitolo ini akan diakhiri pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Usai ditutup acara Panitia melepaskan tembakan kembang api. 


Editor : Edi Prekendes 

Komentar

Tampilkan

  • Warga Tancung Rayakan HUT RI ke 79 Tahun di Sport Centre Tanasitolo
  • 0

Terkini

Topik Populer