-->

Iklan

AD Mayang dan Eks Kepala Desa Bottotanre Ingin Majauleng Jadi Lumbung Suara Untuk AR Rahman

BERWA
Sabtu, 28 September 2024, 10:48 AM WIB Last Updated 2024-09-28T02:48:52Z



BERITAWAJO.ID, MAJAULENG  - Anggota DPRD Kabupaten Wajo, AD Mayang dan Mantan Kepala Desa Bottotanre, Haji Baso Alang berkomitmen menjadikan Kecamatan Majauleng sebagai lumbung suara untuk AR Rahman


Hal itu disampaikan AD Mayang dalam Kampanye Dialogis AR Rahman di Desa Lamiku, Kecamatan Majauleng, Jumat (27/9/2024)


Menurut AD Mayang, kondisi Infrastruktur di Kecamatan Majauleng begitu memprihatinkan, puluhan tahun jalanan yang ada di Kecamatan Majauleng belum banyak tersentuh perhatian pemerintah.


"Khusus jalan beton yang ada di Desa Lamiku, itu bisa ada karena Pokir dari saya di DPRD. Dulu saya di perahu sebelah, namun saya malu sama masyarakat Majauleng karena 5 tahun berlalu jalanan Kabupaten yang ada di Majauleng tak kunjung di perbaiki," kata AD Mayang



Olehnya itu, AD Mayang mengaku tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan tidak ingin lagi mendukung calon yang telah ingkar janji untuk masyarakat Kecamatan Majauleng.


"Saya turun langsung agar masyarakat Kecamatan Majauleng tidak salah pilih. Program yang ditawarkan AR Rahman akan menjadi solusi untuk masalah yang ada di Majauleng khususnya Infrastruktur," jelasnya



Sementara, Eks Mantan Kepala Desa Botto Tanre, Haji Baso Alang terlihat antusias menyambut kedatangan Andi Rosman di kediaman pribadinya bersama rombongan.


Calon Bupati Wajo, mengatakan, AR Rahman telah berkomitmen membawa Wajo menuju masa depan yang lebih baik, sejahtera, dan berkeadilan melalui semangat "Wajo Maradeka."


AR Rahman mengusung Visi "Wajo Maradeka" menggambarkan cita-cita kami untuk mewujudkan Kabupaten Wajo yang Maju, Religius, Bermartabat, Terdepan, dan Berkeadilan.


"Kita ingin Wajo memiliki infrastruktur yang baik, kualitas hidup meningkat, dan kesejahteraan terjamin," pungkasnya(☆)


Editor : Edi Prekendes 




Komentar

Tampilkan

  • AD Mayang dan Eks Kepala Desa Bottotanre Ingin Majauleng Jadi Lumbung Suara Untuk AR Rahman
  • 0

Terkini

Topik Populer