-->

Iklan

AIA Klaim Roemah Djoeang dan Kader Gerindra 14 Kecamatan Siap Menang Bersama AR-Rahman

BERWA
Kamis, 26 September 2024, 2:32 AM WIB Last Updated 2024-09-25T18:32:13Z



BERITAWAJO.ID, SENGKANG  - Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras sebut Roemah Djoeang kawal Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman) di Pilkada Wajo.


Terungkap saat Apel Besar Roemah Djoeang dengan tema menang bersama AR-Rahman di Bola Pute, Jl Pahlawan, Kecamatan Tempe, Kamis (26/9/2024).


"Jauh hari teman-teman sudah bekerja. malam ini dan seterusnya akan lebih maksimal untuk mengantarkan paslon yang diusung Gerindra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo," ungkap Andi Iwan dihadapan awak media.


Ia melanjutkan, selain all out untuk AR-Rahman di Pilkada Wajo, pihaknya juga berjuang memenangkan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) memang di Pilgub Sulsel.


"Andalan Hati di Pilgub Sulsel dan AR-Rahman di Pilkada Wajo itu satu paket. Sinergi, kolaborasi terus kami genjot demi menjemput kemenangan," lanjutnya.



Andi Iwan mengaku perbedaan nomor urut antara Andalan Hati dan AR-Rahman tidaklah menjadi soal.


"Saya kira pemilih kita sudah cerdas dalam menggunakan hak suaranya. Sehingga apa yang diusung hari ini betul-betul adalah pilihan tepat untuk kesejahteraan masyarakat," tuturnya.


Begitupula dengan jajaran Partai Gerindra dan segenap partai pengusung maupun pendukung tentu memiliki tujuan yang jelas dan sama di Pilkada Wajo.


"Semua unsur terus bergerak meyakinkan masyarakat bahwa AR-Rahman apa yang menjadi cita-cita, khususnya pembangunan  infrastruktur dan sektor pertanian bisa unggul dan lebih baik lagi ke depannya," tandas anggota DPR RI dapil Sulsel II itu.(Red)


Editor : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • AIA Klaim Roemah Djoeang dan Kader Gerindra 14 Kecamatan Siap Menang Bersama AR-Rahman
  • 0

Terkini

Topik Populer