-->

Iklan

Andi Tenriiweng Menyatakan Mundur Dari Kepengurusan DPC PKB Wajo

BERWA
Rabu, 25 September 2024, 7:10 PM WIB Last Updated 2024-09-25T11:17:59Z



BERITAWAJO.ID, SENGKANG  -  Andi Tenriiweng Menyatakan Mundur Dari Kepengurusan Ketua Dewan Syura Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Tenriiweng menyatakan sikap mundur dari kepengurusan partai yang berslogan lembah hijau tersebut.


Mantan Anggota DPRD provinsi resmi itu mundur dari pengurusan DPC PKB yang tertuang dalam pernyataan sikap yang tertulis serta di bubuhi tanda tangan bermaterai pada Senin (23/9/2024) lalu.


"Dengan ini, Saya menyatakan mengundurkan diri keanggotaan dan kepengurusan Partai Kebangkitan Bangsa sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB kabupaten Wajo yang saya emban sejak surat ini di keluarkan," bunyi pernyataan sikap Mantan Anggota partai besutan Muhaimin Iskandar Tersebut.



Pria yang akrab di sapa ATL tersebut mengundurkan diri Tampa ada tekanan dan intervensi dan intenfensi dari pihak manapun, ia mengundurkan. Diri semata-mata demi memastikan stabilitas kepengurusan DPC yang lebih baik.


"Bahwa pengunduran diri ini sama sekali bukan disebabkan karena adanya konflik internal partai ataupun konflik pribadi akan tetapi dengan perimbangan untuk istirahat," ucap Pria lebih setengah Abad itu.


Olehnya itu, ia mengucapakan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPC beserta seluruh pengurus DPC kabupaten Wajo atas kepercayaan yang telah di berikan kepadanya sebagai anggota maupun pengurus partai sehingga secara bersama-sama bekerja maksimal mendapat simpatisan masyarakat sehingga memperoleh kursi yang signifikan yakni enam kursi di DPRD kabupaten Wajo.


Mantan Ketua Dewan Syura DPC PKB periode 2021 hingga 2024 itu juga mengucapkan terma kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukungnya selama masa jabatan tersebut.


"untuk itu saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus dan saya mengucapkan PP permohonan maaf yang setinggi-tingginya bilamana selama ini terdapat komunikasi dan instruksi yang kurang berkembang," pungkasnya.


Ia berharap kedepan PKB bisa lebih jaya dan bisa merebut simpati masyarakat dari berbagai kalangan sehingga bisa sesuai harapan.



Sementara itu ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin juga mengucapakan terima kasih sedalam dalamnya atas kesempatan yang luar biasa untuk menjadi bagian dari pengurus DPC PKB Kabupaten Wajo periode 2021 hingga 2024 dan terima kasih dukungan dan support kepada bapak Andi Tenriiweng sebagai ketua Dewan Syura serta kami mengapresiasi selama menjabat ketua dewan Syura serta anggota DPRD provinsi Sulsel dan bisa mempertahankan kursi PKB melalui bapak Andi Ayoga Fadel Akbar untuk anggota DPRD provinsi.


Editor : Edi Prekendes 








Komentar

Tampilkan

  • Andi Tenriiweng Menyatakan Mundur Dari Kepengurusan DPC PKB Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer