-->

Iklan

AR-Rahman Disambut Ribuan Warga Sajoanging Saat Peresmian Posko

BERWA
Sabtu, 21 September 2024, 5:07 PM WIB Last Updated 2024-09-21T09:07:46Z



BETITAWAJO.ID, SAJOANGIN  - Ribuan massa padati Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo dalam rangka peresmian posko pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin, Sabtu (21/9/2024).


Pasangan calon dengan tagline AR-Rahman tampak disambut antusias warga.


Hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda se Kecamatan Sajoanging.


Dalam peresmian posko tersebut, Andi Rosman meminta warga agar kiranya tetap menjaga silaturahmi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo.


"Tetap jaga silaturahmi, AR-Rahman itu politik santun. Jangan pernah menebar kebencian di antara sesama. Mari jaga pilkada kita, daerah kita tetap damai," pintanya di hadapan ribuan masyarakat.


"Hindari money politik. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani. Insya Allah Pilkada kita akan terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat," sambungnya.



Sementara, dr Baso Rahmanuddin terlebih dulu menyapa sejumlah tokoh masyarakat yang ada. Seperti tokoh masyarakat Jalang, Alewadeng.


"Selamat datang seluruh tokoh masyarakat, besar hormat kami semoga perjuangan ini akan membuahkan perubahan bagi masyarakat Wajo," tuturnya.


Dirinya menambahkan, AR-Rahman tidak maju hanya karena sebuah ambisi kekuasaan semata melainkan niat ikhlas dan tulus mengabdi bagi masyarakat.


"Kami tidak ingin banyak menebar janji-janji kepada masyarakat. Hal ini murni telah kami niatkan dan wakafkan diri untuk masyarakat Kabupaten Wajo," tegasnya.


"Di Sajoanging, betul-betul masyarakat ingin perubahan dan hal itulah akan kami jadikan amanah besar dalam memimpin Wajo yang lebih baik," tandasnya.



Di akhir acara, kata AR-Rahman menang menggema dan secara bergantian warga melakukan foto bersama kandidat.(*)


Editor : Edi Prekendes 






Komentar

Tampilkan

  • AR-Rahman Disambut Ribuan Warga Sajoanging Saat Peresmian Posko
  • 0

Terkini

Topik Populer